Viny JKT48 Kibarkan Bendera Team KIII di Puncak Mahameru -->

Viny JKT48 Kibarkan Bendera Team KIII di Puncak Mahameru

Sabtu, 15 Juli 2017



Perjalanan sang kapten JKT48 Team KIII untuk mendaki Gunung Semeru akhirnya berbuah manis. Pasalnya ia berhasil menggapai Puncak Mahamaeru yang merupakan puncak tertinggi di tanah Jawa pada (12/07). Viny menepati janjinya kepada para penggemar demi konser solo Team KIII yang akan segera digelar.

Sebelum melakukan pendakian terlebih dahulu Viny melakukan latihan fisik jauh-jauh hari. Sebelum berangkat menuju basecamp pendakian, Viny mendapat doa dari beberapa anggota JKT48 serta para penggemar untuk pendakian perdananya ini.



Pada 14 Juli 2017, Viny mengunggah fotonya yang telah menggapai puncak mahameru. “Syukurlah, kesampaian membawa harapan dan mimpi teman-teman Team KIII ke puncak tertinggi di Pulau Jawa,” tulis Viny. Dalam foto tersebut nampak sebuah bendera Team KIII yang dijahit oleh Stephanie Pricilla berkibar di bawah bendera merah putih.

Berbgai ucapan selamat diungkapkan oleh para penggermar dan para anggota JKT48. Selamat viny atas berhasilnya membawa mimpi dan harapan para anggota Team KIII ke Puncak Mahameru yang tingginya 3.676 meter di atas permukaan laut.