Ayo Wujudkan Konser Tunggal Team KIII JKT48 ~Jangan Kasih K3ndor!!!~ -->

Ayo Wujudkan Konser Tunggal Team KIII JKT48 ~Jangan Kasih K3ndor!!!~

Jumat, 02 Juni 2017


Seperti yang telah disampaikan dalam handshake festival spesial single 'SO LONG!' (13/05/2017) bahwa Team KIII JKT48 diberi tantangan untuk menggelar konser tunggal. Mereka harus mengumupul kan minimal 1000 penonton untuk menyaksikan konser dalam waktu 48 hari.

Ratu Vienny Fitrilya selaku kapten Team KIII optimis bahwa timnya bisa meraih tantangan itu. Team KIII saat ini sudah mulai mendiskusikan strategi untuk mempromosikan konser mereka ini. Hal ini dibuktikan dengan pembentukan K3 Operation Team dengan divisi yang dinaungi oleh para anggota dan dibantu oleh staff.

Melalui situs resminya, JKT48 mengumumkan informasi terkait konser tunggal Team KIII. Konser tunggal Team KIII ini akan bertajuk "Jangan Kasih K3ndor!!!". Konser ini akan digelar pada tanggal 29 Juli 2017. Mengenai tempat konser akan diumumkan lebih lanjut tergantung dari tiket yang terjual. Menariknya, tiket konser ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp120.000,00 dan tidak ada pembagian kelas artinya semuanya dibagi rata.

Konser akan gagal digelar jika tidak melampaui jumlah yang ditentuk. Ayo wujudkan konser tunggal Team KIII ini! #NoK3NoParty
  • Pemesanan Tiket : https://jkt48.com/event/schedule/id/136?lang=id
  • Daftar Member yang akan tampil di konser: Alicia Chanzia, Amanda Dwi Arista, Aninditha Rahma Cahyadi, Ayana Shahab, Ayu Safira Oktaviani, Beby Chaesara Anadila, Cindy Yuvia, Fakhriyani Shafariyanti, Fransisca Saraswati Puspa Dewi, Frieska Anastasia Laksani, Jennifer Rachel Natasya, Lidya Maulida Djuhandar, Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Ni Made Ayu Vania Aurellia, Ratu Vienny Fitrilya, Rina Chikano, Rona Anggreani, Shani Indira Natio, Shania Gracia, Shinta Naomi, Sonia Natalia, dan Stephanie Pricilla Indarto Putri.