Izuta Rina AKB48 Akan Ditransfer ke BNK48 -->

Izuta Rina AKB48 Akan Ditransfer ke BNK48

Jumat, 14 April 2017


Pada tanggal 13 April 2017, AKB48 mengumumkan bahwa salah satu anggota dari Team 4 yaitu Izuta Rina akan ditransfer ke saudari grup luar negeri yang berbasis di Bangkok, BNK48. Hal tersebut disampaikan pada saat pertunjukan teater yang bertajuk 'Koukando Bakuagea'.

Dalam pertunjukan tersebut ia mengungkapkan alasannya untuk dipindahkan ke BNK48. “Aku, Izuta Rina akan di transfer ke BNK48, Thailand. Aku sudah mulai memikirkan tentang ini sejak musim panas lalu saat aku berkunjung kw Thailand. Penggemar disana ramah, aku belajar banyak di AKB48, dan sekarang aku dalam posisi sebagai senior yang akan mengajarkan juniornya,” ujar Izuta Rina.

Izuta melanjutkan "Satu sampai dua tahun ini, aku telah mengalami banyak hal, tapi tampaknya terus menjadi biasa-biasa saja, jadi aku memutuskan untuk mencoba hal baru. Ada kecemasan tapi itu juga akan menyenangkan,".

Izuta juga berharap bahwa karirnya di BNK48 nanti akan sukses dan menjadi bintang ternama seperti karir Haruka Nakagawa di Indonesia sejak dipindahkan ke JKT48. Mengenai jadwal perpindahannya ke BNK48 akan segera diumumkan.