GNZ48 Ungkap EP Single Ketiga 'Immortal Flower / I.F', Dirilis 8 April 2017 -->

GNZ48 Ungkap EP Single Ketiga 'Immortal Flower / I.F', Dirilis 8 April 2017

Sabtu, 01 April 2017


Overseas48.com - GNZ48 baru saja mengungkap EP single ketiga mereka yang berjudul "Immortal Flower" atau "I.F". Hari ini (04/01/2017), GNZ48 juga merilis perdana lagu utama dari single ketiga mereka. Sebelumnya GNZ48 telah merilis EP keduanya yang berjudul "BOOM! BOOM! BOOM!".

EP single ketiga GNZ48 ini akan dirilis pada tanggal 8 April 2017. Single ketiga GNZ48 akan diisi oleh lima lagu yang menarik dengan perbedaan genre di masing-masing lagu. Akan ada lima lagu yang terdapat dalam EP mereka ini. Empat lagu akan dinyanyikan dengan bahasa mandarin pada umumnya sedangakan satu lagu akan dinyanyikan dalam bahasa Kanton.

Berikut adalah detail EP single ketiga GNZ48 "I.F":
  • 1 CD, tracklist:
    1. Pugongying de Jiaoyin (蒲公英的脚印) / Jejak Dandelion - Senbatsu
    2. Miss Camelia - Team G
    3. Xiangrikui Yueding (向日葵约定) / Janji Bunga Matahari - Team NIII
    4. Fenhong bai Meigui (粉红白玫瑰) / Mawar Pink dan Putih - Team Z
    5. Ziging (紫荆) / Cercis chinensis 
  • Bonus:
    • 1 photopack (acak)
    • 1 buku lirik
    • 1 tiket handshake
  • Harga: 78 Yuan

Anggota senbatsu single ketiga ini diambil dari ketiga tim yang ada. Team G sebanyak enam orang yaitu Chen Ke, Gao Yuanjing, Luo Hanyue, Huang Lirong, Xie Leilei, dan Zhang Qiongyu. Perwakilan dari Team NIII yaitu Liu Lifei, Liu Qianqian, Tang Lijia, Xiong Xinyao, Xian Shennan, dan Zheng Danni. Anggota Team Z yang terpilih paling sedikit yaitu sebanyak empat orang, Long Yiru, Wang Yin, Wang Siyue, dan Zhang Xinyu.

Single ini adalah EP pertama yang dirilis GNZ48 pada tahun 2017. EP yang spesial dirilis menuju ulang tahun pertama GNZ48 yang jatuh pada 20 April 2017.