BNK48 Tunda Peluncuran Lagu Debut untuk Perbaiki Terjemahan Lirik Lagu -->

BNK48 Tunda Peluncuran Lagu Debut untuk Perbaiki Terjemahan Lirik Lagu

Kamis, 20 April 2017


Sebagai grup idola tentunya diperlukan lagu-lagu baru untuk menaikkan popularitas dan agar lebih dikenal di masyarakat dan penggemar. Setalah memperkenalkan anggota generasi pertama pada 12 Februari 2017 lalu, BNK48 hanya tinggal merilis lagu pertama mereka untuk memperkenalkan grup mereka ke publik.

Sesuai dengan yang telah diumumkan oleh manajemen BNK48 bahwa pada April 2017 ini seharusnya mereka telah merilis lagu debut tersebut. Namun, melalui akun Facebook resminya, BNK48 mengumumkan k terkait hal ini.

BNK48 menjelaskan bahwa mereka akan menunda perilis lagu pertama ini. Lagu pertama ini terpaksa ditunda terlebih dahulu dari perilisan sebelumnya yang dijadwalka 20 April, karena merasa belum cukup terjemahan arti dari Bahasa Jepang ke Bahasa Thai. Mereka memilih untuk menunda karena pentingnya lagu debut ini. Untuk memperoleh nama di masyarakat Thailand tentunya BNK48 harus menyesuaikan lirik-lirik yang sesuai dengan kebiasaan masyarakat disana.

Seperti halnya JKT48, SNH48 (dulu), BNK48 akan memiliki lagu-lagu yang merupakan milik AKB48 Group yang berada di Jepang untuk diterjamahkan kedalam Bahasa Thai.