Sub Unit SNH48 '7SENSES' Akan Debut Dalam Acara 24th Chinese Top Ten Music Awards -->

Sub Unit SNH48 '7SENSES' Akan Debut Dalam Acara 24th Chinese Top Ten Music Awards

Senin, 20 Maret 2017


Overseas48.com - Setelah menimba ilmu dan syuting MV lagu perdana di Korea Selatan selema beberapa minggu, kini sub unit SNH48 yang bernama "SEN7ES / 7 SENSES" akan segera debut perdana. 

Debut perdana 7SENSES ini akan dilakukan di acara 24th Chinese Top Ten Awards yang digelar pada 27 Maret 2017. Mereka akan tampil di panggung pertama kalinya bukan sebagai anggota SNH48 biasa tetapi sebagai sub unit 7SENSES.

Tiga belas anggota SNH48 juga akan meramaikan panggung ini. Mereka adalah Ju Jingyi (NII), dan dua belas anggota Team SII yaitu Chen Guanhui, Chen Si, Jiang Yun, Li Yuqi, Mo Han, Qian Beiting, Sun Rui, Wu Zhehan, Xu Chenchen, Xu Zixuan, Yuan Yuzhen, dan Yuan Danni.


Sub unit yang dibentuk pada 20 April 2016 ini beranggotakan tujuh anggota SNH48. Mereka adalah AKIRA (Zhao Yue - NII), BEE (Kong Xiayin - SII), DIAOMOND (Dai Meng - SII), ELIWA (Xu YangYuZhuo - HII), KIKI (Xu Jiaqi - SII), LYNN (Chen Lin - X), dan TAKO (Zhang Yuge - SII).

Dengan konsep 'Girl Crush', mereka akan menyirhir semua pasang mata untuk penampilan mereka ini. Sub unit ini bisa dibilang dipush oleh SNH48 dengan dibuatkan akun Weibo tersendiri. 7SENSES juga memiliki semboyan 'We don't belong whoever but we belong who I am, We are 7 SENSES'.