Menyedihkan, Penonton Pertunjukan Teater Team SIII SHY48 Mengalami Penurunan Drastis -->

Menyedihkan, Penonton Pertunjukan Teater Team SIII SHY48 Mengalami Penurunan Drastis

Senin, 06 Maret 2017


Saudari grup yang berbasis di Shenyang, SHY48 kini tengah berupaya meningkatkan penonton pertunjukan teater mereka. Pasalnya dalam pertunjukan Team SIII yang bertajuk 'Xin de Lucheng' pada tanggal 3 Maret lalu, terlihat penonton yang sangat sedikit.

Hal tersebut diketahui oleh salah seorang penggemar yang mengunggah foto yang diambil dari streaming pertunjukan teater SHY48. Seperti biasanya dalam setlist Xin de Lucheng saat di akhir lagu 'Meng Na Li Sha Meiyou Zipai Zhao' pasti semua anggota akan melakukan groufie menghadap panggung teater.

Pertunjukan 'Xin de lucheng' (03/03/2017)

Terlihat begitu jelas bahwa penonton pertunjukan Team SIII saat itu sangatlah sedikit. Kursi yang biasanya penuh tersebut terlihat kosong dengan jumlah yang banyak.

Pertunjukan Xin de Lucheng (27/02/2017)

Padahal pertunjukan Team SIII pada 25 Februari lalu masih terlihat kursi yang penuh diduduki para penggemar mereka yang sangat antusias.

Belum diketahui pasti penyebab turunnya penonton saat pertunjukan teater Team SIII. Penggemar menilai SHY48 memerlukan anggota kiriman dari SNH48 untuk mengangkat nama mereka.