Jadi Center di Single So Long, Jessica Veranda Umumkan Kelulusannya dari JKT48 -->

Jadi Center di Single So Long, Jessica Veranda Umumkan Kelulusannya dari JKT48

Sabtu, 04 Maret 2017

foto : @veJKT48

Salah satu anggota Team J, Jessica Veranda telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Hal tersebut ia sampaikan pada saat berlangsungnya handshake festival "Luar Biasa" (04/03/2017).

Gadis yang kerap disapa Ve telah mengungkapkan alasannya lulus adalah ingin terus berkembang dan tumbuh. "Jadi tahun ini adalah tahun keenam aku di JKT48. Selama itulah jadi hidup aku. Buat aku, agar bisa bertumbuh kita harus berubah. Karena itu, aku memutuskan untuk lulus dari JKT48," ujar Veranda.

Saat itu juga diumumkan single terbaru dari JKT48 yaitu So Long. "Selama ini aku telah belajar banyak hal, menerima banyak cinta. Sekarang saatnya membawa semuanya ke dunia lebih luas. Dengarkanlah lagu terakhir aku di JKT48, So Long. Semoga suka sama lagu terakhir aku di JKT48. Mohon bantuannya semuanya," ungkap Veranda.

Veranda akan mengambil alih menjadi center di single tersebut, ia juga menungkapkan itu adalah single terakhirnya bersama JKT48. Pengumuman mengenai pertunjukan teater dan kegiatan terakhirnya di JKT48 akan diinformasikan lebih lanjut.

Jessica Veranda adalah anggota generasi pertama JKT48. Dirinya pernah mendapat posisi pertama dalam pemilihan senbatsu JKT48 sebanyak dua kali berturut-turut.