Genaral Manager JKT48, Inao Jiro Ditemukan Tewas Gantung Diri -->

Genaral Manager JKT48, Inao Jiro Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 22 Maret 2017


Inao Jiro ditemukan tewan gantung diri di kamar mandi kediamannya yang berlokasi di perumahan River Park Blok GE 2 No 3 RT2/RW2, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ia ditemukan tewas oleh istri dan pembantunya pada Selasa (21/03) sore.

Jiro merupakan warga negara (WN) Jepang yang lahir pada 11 Juli 1969. Dia dikenal sebagai general manajer dari grup idola JKT48. Ia dikenal ramah oleh para member JKT48 dan sangat populer di kalangan penggemar dengan panggilan Jiro-san. Jiro-san kerap tampil dalam berbagai acara JKT48 dengan seringnya pengumuman yang disampaikan olehnya.

Seperti yang dikutip dari detik.com, polisi mengatakan motif bunuh diri Jiro adalah beban kerja yang terlalu berat. "Motif karena beban kerja terlalu berat. Pekerjaan generalisasi manajer JKT48," ucap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).

Jiro meninggal diusia 48 tahun dan meninggalkan satu istri dan dua anak. Kami segenap tim Overseas48 turut berduka cita atas meninggalnya Jiro, semoga tenang di alam sana.