Alami Depresi dan Stress, Yi Yanqian BEJ48 Tinggalkan Grup -->

Alami Depresi dan Stress, Yi Yanqian BEJ48 Tinggalkan Grup

Sabtu, 11 Maret 2017


BEJ48 kembali akan kehilangan anggotanya setelah Hu Bowen mengundurkan diri dari aktivitas grup dengan menghapus seluruh isi Weibonya. Salah satu anggota BEJ48 yang tergabung dalam formasi Team E, Yi Yanqian telah memutuskan untuk meninggalkan grup.

Kabarnya gadis yang kerap disapa Aiko ini dikabarkan menderita depresi dan stress selama menjadi idola. Kasus ini adalah kedua kalinya terjadi di SNH48 Group, sebelumnya anggota Team HII Chen Yixin mengalami kejadian yang sama. 

"Kamu tahu disini mempunyai teman yang dekat adalah hal yang sulit?," tulis Yanqian dalam akun Instagramnya.

Pernyataan yang ditulis Yi Yanqian sangat tak diduga sama sekali. Padahal dikeseharian anggota mereka akan selalu bersama dengan rekan setimnya dan menjadi sangat dekat satu sama lain. Seorang anggota bahkan bisa dekat dengan teman di tim lain.

"Idola juga manusia, bukan mainanmu, kamu tidak memiliki syarat untuk bermain dengan bebas dengan siapapun, silahkan cari tahu, kamu harus membantunya, tidak untuk mengontrol hidupnya," tambah Yi Yanqian.

Diketahui Yi Yanqian terakhir kali mengakses akun Weibonya pada tanggal 1 Maret 2017. Anggota generasi 6 SNH48 itu pun tidak menggunakan akun Weibo tersebut dalam waktu yang lama sampai dengan sekarang. Padahal ia memiliki penggemar yang cukup banyak terbukti bahwa ia dapat membawakan lagu 'Heart Gata Virus' dalam konser ketiga Request Time SNH48.