Tak Diduga, SNH48 Bawakan Lagu 'Silent Majority' Keyakizaka46 Dengan Lirik Mandarin -->

Tak Diduga, SNH48 Bawakan Lagu 'Silent Majority' Keyakizaka46 Dengan Lirik Mandarin

Minggu, 26 Februari 2017


Overseas48.com - Pada tanggal 25 Februari 2017, SNH48 menggelar sebuah pertunjukan teater Team NII spesial untuk merayakan ulang tahun atau yang lebih dikenal dengan seitansai Li Yitong.

Seperti biasanya, Team NII membawakan setlist original mereka yang bertajuk "Zhuanshu Paidui". Setiap pertunjukan seitansai anggota SNH48 yang sedang merayakan ulang tahun tersebut memiliki hak tambahan untuk membawakan sebuah pertunjukan baik penampilan lagu atau lainnya.

Li Yitong dalam pertunjukan spesial ulang tahunnya tersebut pun memilih membawakan dua lagu dengan genre yang berbeda. Tak diduga, salah satu lagu tersebut adalah single dari grup idola terkenal asal Jepang yang sedang naik daun yaitu Keyakizaka46.

Lagu Keyakizaka46 yang dibawakan SNH48 di teater adalah single debut grup tersebut yang berjudul 'Silent Majority'. Namun, yang menariknya lagi Li Yitong telah menerjemahkan lirik lagu tersebut ke dalam Bahasa Mandarin. Penampilan lagu Silent Majority versi Tiongkok tersebut dibawakan oleh Li Yitong, Wan Lina, Zhang Yuxin, Yi Jiaai, dan Zhou Yi.

Sekarang video penampilan mereka tersebut menjadi viral karena SNH48 bukan bagian dari AKB48 Group namun membawakan lagu rival grup AKB48 dengan Bahasa Mandarin.