SNH48 Dikabarkan Bakal Punya Adik Baru Bernama 'CHQ48' -->

SNH48 Dikabarkan Bakal Punya Adik Baru Bernama 'CHQ48'

Jumat, 10 Februari 2017

foto oleh Overseas48

Overseas48.com - Grup idola remaja perempuan paling terkenal di Tiongkok, SNH48 kembali akan berekspansi ke beberapa kota besar dan mendirikan saudari grup disana. Kota-kota tersebut adalah Chengdu, Chongqing, Wuhan, Changsa, dan Nanjing.

Tak cukup hanya Shenyang (SHY48), Shanghai Siba sebagai perusahan induk yang menaungi SNH48 Group berencana akan segera mewujudkan grup idola terbaru yang akan dibasiskan di Kota Chongqing. Menurut kabar yang beredar grup tersebut akan dinamakan CHQ48.

CHQ48 akan dinaung oleh anak perusahaan yaitu Chongqing Siba Culture & Media Ltd. Perusahaan ini mulai beroperasi dan kabarnya mereka sedang menggelar open recruitmen untuk menjadi staff. Kantor perusahaan ini terletak di Jalan Haier No. 319 4-5-49, Jiangbei, Chongqing.

Dalam sebuah profil perusahaan di sebuah situs Tiongkok, grup ini dirumorkan akan memiliki logo berwarna kuning. Namun, sampai saat ini belum diketahui kapan CHQ48 diumumkan. Penggemar disana hanya menduga pembukaan audisi setelah audisi N2M berakhir.

Jika CHQ48 resmi berdiri, grup ini akan memiliki Team C, HIV, dan Team Q.