Sedih, Huang Tongyang Ungkap SNH48 Tidak Boleh Bawakan Lagu AKB48 Lagi -->

Sedih, Huang Tongyang Ungkap SNH48 Tidak Boleh Bawakan Lagu AKB48 Lagi

Sabtu, 18 Februari 2017

Member SNH48 saat event ANA x AKB48

Huang Tongyang SNH48 yang tergabung dalam Team NII kembali menghapus unggahannya di media sosial terkait AKB48. Gadis dengan nama panggilan UK ini mengunggah sebuah foto di Instagram terkait babak baru hubungan SNH48 dengan AKB48.

Dalam akun instagram, Huang Tongyang mengunggah sebuah foto banner konser grup band rock asal Jepang, Sekai no Owari. Unggahan fotonya tersebut dilengkapi dengan caption yang berisi tentang informasi terkait SNH48.


"Kami berpikir selama satu bulan untuk pertunjukan seitansai (ulang tahun), hasilnya perusahaan (Siba) mengumumkan baru-baru ini bahwa tidak lama lagi lagu (terjemahan) AKB48 tidak boleh dibawakan. Keyakizaka46, dance yang sudah selesai tidak jadi dibawakan. Baju yang dibeli tidak juga, padahal beberapa hari lagi, sangat sedih," tulis Huang Tongyang dalam Instagramnya.

Hal tersebut membuat Tongyang yang akan menggelar pertunjukan spesial ulang tahunnya tersebut kecewa, Rencananya pertunjukan teater tersebut akan digelar pada tanggal 26 Februari 2017.

Kemungkinan SNH48 tidak memperpanjang lagi kontrak lagu terjemahan dari AKB48. Sehingga Siba tidak memperbolehkan para anggota untuk membawakannya kembali. Sugguh disayangkan ya?