Hari Ini, Jaa dan Pun BNK48 Akan Ramaikan Program TV 'Let's Go Tokyo by Tokyo Metro' -->

Hari Ini, Jaa dan Pun BNK48 Akan Ramaikan Program TV 'Let's Go Tokyo by Tokyo Metro'

Senin, 13 Februari 2017


Overseas48.com - Dua Anggota BNK48 akan muncul dalam sebuah Program TV yang berjudul "Let's Go Tokyo by Tokyo Metro". Kedua anggota tersebut adalah Napaphat Worraphuttanon (Jaa) dan Punsikorn Tiyakorn (Pun).

Kemarin (12/2/2017), BNK48 bersama Tokyo Metro mempromosikan program tv tersebut. Program ini akan diramaikan oleh dua member BNK48 dengan host Nattapong Chartpong (Freud). Dalam Let's Go Tokyo by Tokyo Metro akan mengajak masyarakat untuk menjelajah destinasi wisata yang ada di Tokyo yang tidak jauh stasiun Tokyo Metro.

Di stasiun Asakusa, Anda akan menemukan Asakusa Hanayashiki, taman hiburan tertua di Jepang. Hanya dalam 5 menit dengan berjalan kaki dari Senjoji Temple. Selain itu, anda juga akan dikenalkan dengan toko es krim terkenal "Laitier".

Di program ini juga akan memperkenalkan kereta api perjalanan 2 hari di Tokyo dengan tiket Tokyo Metro 48 jam secara eksklusif untuk para wisatawan. Perjalananmu dengan tiket Metro ini akan semakin mudah, cepat dan hemat. Wisatawan juga dapat menemukan banyak landmark yang mereka inginkan. Wi-Fi gratis juga tersedia di setiap stasiun.

Acara ini akan tayang pada tanggal 13 Februari 2017 pukul 22:00 sampai 22:30 WIB dan disiarkan oleh Workpoint TV 23.

Sumber : ThaiPR.Net