Ads Top

Lulus dari JKT48, Haruka Nakagawa Ingin Jadi Komedian

Hasil gambar untuk Haruka jkt48 net

Setelah dinyatakan lulus dari JKT48, Haruka Nagakawa mengaku tidak akan meninggalkan industri hiburan di Indonesia meski kini ia sedang beristirahat di Jepang. Selain berprofesi sebagai penyanyi, ia berencana membuat buku biografi dan jadi komedian di Tanah Air.

Haruka mengaku akan kembali ke Indonesia dan menetap di Jakarta. Dia mulai berfikir untuk mencoba peruntungannya di dunia hiburan Tanah Air. Tidak saja menjadi penyanyi atau menyelami karakter orang lain di depan kamera. Bahkan, mantan personel AKB48 ini ingin menjadi komedian di Indonesia seperti yang sudah dilakoninya beberapa kali.

Bukan tanpa alasan wanita cantik ini ingin menekuni dunia komedi Indonesia. Baginya bidang itu sesuai passion. Mantan Ketua Team T JKT48 ini sejatinya memiliki banyak pengalaman sebagai komedian, salah satunya berkolaborasi dengan Sule Sutisna dan Andre Taulany.

"Aku mau jadi ini yang lucu lucu, kayak komedian gitu. Soalnya aku suka kayak gitu," kata Haruka seperti dikutip Sindonews, Kamis (5/1/2017).

Kariernya sebagai komedian ini dilakukan untuk mengembangkan kemampuannya di berbagai bidang entertainment. Menurutnya, kembalinya Haruka ke Indonesia juga karena tidak ingin memutuskan hubungan dengan beberapa anggota JKT48.

"Aku nanti ketemu-temu (teman-teman JKT48) soalnya aku sudah anggap saudara," pungkasnya.

Sumber : Okezone.com

Belum ada Komentar untuk "Lulus dari JKT48, Haruka Nakagawa Ingin Jadi Komedian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel