GNZ48 Dijuluki Sebagai Grup Idola Terburuk yang Pernah Ada -->

GNZ48 Dijuluki Sebagai Grup Idola Terburuk yang Pernah Ada

Senin, 30 Januari 2017


Saudari grup SNH48 yang berbasis di Guangzhou, GNZ48 memang telah mendapat perhatian dari beberpa media lokal maupun internasional sejak tahun lalu. Pasalnya, grup yang memiliki formasi Team G, NIII, dan Z ini tidak bisa menyanyi dengan baik saat tampil langsung dan tanpa lypsinc.

Pada tanggal 1 Oktober 2016, GNZ48 menyanyikan lagu terbaru SNH48 yang berjudul "Wo he Wo de Zhuguo". Saat itu berlangsung pertunjukan teater Team G yang bertajuk "Xin de Lucheng". Berniat ingin memuaskan para penggemarnya karena Tiongkok akan merayakan hari nasional, GNZ48 membawakan lagu tersebut tanpa lypsinc karena mungkin mereka belum melakukan rekaman sebab lagu ini masih baru beberapa hari dirilis.



Tak disangka, para anggota Team G menyanyikan lagu tersebut dengan cukup buruk. Suara anggota yang tidak rapi menambah kesan tidak nyaman untuk didengarkan. Para anggota juga terlihat masih belum hafal lirik lagu tersebut dan malah mereka menertawakan satu sama lain.

Saat diunggah ke media sosial video GNZ48 membawakan lagu Wo he Wo de Zhuguo pun menarik jutaan pasang mata dan menjadi viral di internet. Tak hanya di Tiongkok, GNZ48 pun diberitakan beberapa media internasional terkait penampilannya tersebut. Bahkan video tersebut di unggah di Youtube dan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Video penampilan GNZ48 tersebut menjadi TOP 1 video yang populer di Tiongkok selama tahun 2016.

Tak hanya malukan penampilan yang buruk dengan lagu Wo he Wo de Zhuguo, GNZ48 juga melakukan penampilan buruk lagi. Saat itu berlangsung pertunjukan "Boku no Taiyou" oleh Team NIII, 4 anggotanya membawakan lagu Hulu wa. Penampilannya bisa dikatakan hancur, bagamana tidak? Mereka melakukan dance yang tidak sinkron, menyanyi yang begitu berantakan, lupa lirik, dan keanehan.

Berikut adalah rangkuman yang diunggah oleh Redstart Media yang berbasis di Taiwan. Video ini menampilkan penampilan terburuk yang dilakukan oleh GNZ48. Mereka juga menjuluki GNZ48 sebagai grup idola terburuk yang pernah ada dan grup imitasi dari AKB48.


Namun, tak disangka berkat penampilan buruk mereka ini, GNZ48 mendapat banyak pekerjaan untuk tampil di acara-acara TV. GNZ48 pun sudah dikenal di beberapa negara dibanding saudari grup SNH48 lainnya. Tetapi, mereka adalah saudari grup SNH48 yang kurang serius sampai saat ini.