Terdiagnosis Mengalami Depresi Berat, Chen Yixin SNH48 Tinggalkan Grup -->

Terdiagnosis Mengalami Depresi Berat, Chen Yixin SNH48 Tinggalkan Grup

Minggu, 18 Desember 2016


Team HII kembali kehilangan personilnya setelah Wang Lu menyatakan untuk meninggalkan grup dan dinyatakan hiatus oleh SNH48. Chen Yixin anggota generasi tiga SNH48 yang tergabung dalam formasi Team HII telah memutuskan untuk mengikuti jejak Wang Lu.

Gadis yang kerap disapa Dudu tersebut memilih untuk lulus dari SNH48 karena alasan kesehatan. Awal Desember lalu, Chen Yixin telah menghapus seluruh isi Weibo resminya. Sebelum dirinya menghapusnya, pada tanggal 2 Desember lalu, Dudu sempat mengunggah sebuah gambar.

Gambar tersebut adalah sebuah foto yang menunjukkan diagnosa dari Rumah Sakit Pusat Kesehatan Mental Shanghai. Dari gambar tersebut diketahui bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut terdiagnosa memiliki gejala depresi yang parah. Dalam unggahannya tersebut dia menuliskan "非常痛苦", jika diterjemahkan berarti 'sangat menyakitkan".


 Menurut para penggemar, Chen Yixin telah memutuskan untuk lulus dari SNH48. Chen Yixin telah mengambil tindakan untuk menjadi orang biasa dan pensiun menjadi idola. Semoga lekas sembuh Dudu!