Rayakan Ulang Tahun ke-4, SNH48 Akan Bernostalgia dengan Menggelar Pertunjukan di Tempat yang Sama Saat Debut -->

Rayakan Ulang Tahun ke-4, SNH48 Akan Bernostalgia dengan Menggelar Pertunjukan di Tempat yang Sama Saat Debut

Rabu, 28 Desember 2016


SNH48 akan menggelar pertunjukan spesial perayaan ulang keempat mereka pada tanggal 12 Januari 2017. Menariknya, pertunjukan ini akan digelar di tempat yang sama pada saat mereka pertama kali debut di Shanghai Repulse Bay Cultural center (上海浅水湾文化艺术中心).

Melihat kembali kenangan yang terjadi dalam empat tahun lalu SNH48 melakukan debut pada 12 Januari 2013 lewat pertunjukan yang akan digelar tersebut. Tiket akan dijual pada tanggal 28 Desember 2016 dengan harga 80 Yuan per lembar. Pertunjukan tersebut akan bertajuk "Dajia hao, Women shi SNH48" atau dalam Bahasa Indonesia berarti 'Halo, Kami adalah SNH48'.

Pertunjukan tersebut akan menampilkan para anggota SNH48 antara lain Chen Guanhui, Chen Si, Dai meng, Jiang Yun, Kong Xiaoyin, Li Yuqi, Mo Han, Qian Beiting, Qiu Xinyi, Sun Rui, Shen Zhilin, Wu Zhehan, Xu Chenchen, Xu Jiaqi, Xu Zixuan, Yuan Danni, Yuan Yuzhen, Zhao Ye, Zhang Yuge, Lin Siyi, Zeng Yanfen, Wu Yanwen, Xu Han, Li Jing, Shao Xuecong, Sun Xinwen, dan Zhang Yi. Semua anggota generasi pertama yang masih meraih mimpi di SNH48 akan hadir dalam pertunjukan tersebut.

Pada tanggal 12 Januari 2013, SNH48 melakukan debut sebagai grup idola saudari AKB48 yang berbasis di Shanghai. Pertunjukan debut mereka tersebut bertajuk "GIVE ME POWER:". Dalam pertunjukan tersebut menampilkan para anggota generasi pertama SNH48 yang berjumlah 24 orang. Sekarang, jumlah anggota generasi pertama SNH48 tinggal setengahnya.