Ads Top

Masyarakat Anti Jepang Tolak Kedatangan AKB48 ke Tiongkok


Pada tanggal 10 Desember 2016, AKB48 menggelar onferensi pers dan jumpa penggemar di Shanghai, Tiongkok. Tentunya acara tersebut menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat disana.

Salah satu kontra dengan bentuk penolakan datang dari masyarakat anti Jepang yang melakukan demonstrasi kedatangan AKB48 ke Tiongkok. Aksi demonstran tersebut disaksikan oleh penggemar yang berada di depan lokasi acara AKB48 tersebut, tepatnya di Shanghai Himalayan Center.

Masyarakat anti Jepang tersebut melakukan aksi demo dengan membawa banner yang bertuliskan "Cinta Tiongkok bersatu untuk melawan Jepang dan Korea Selatan". Aksi tersebut dinilai sangat cocok dan pantas dilakukan sebab besok tanggal 13 Desember adalah hari untuk memperingati Pembantaian Nanjing yang dilakukan oleh Jepang di Nanjing dalam Perang Tiongkok-Jepang.

Dengan datangnya AKB48 ke Tiongkok, masyarakat anti Jepang tersebut menilai mereka akan membawa dampat negatif di Tiongkok. Bebrapa penggemar AKB48 marah lalu merobek spanduk dan bendera di tangan para pengunjuk disambar lalu dibuang ke tempat sampah.

Masyarakat anti Jepang juga pernah melakukan aksi coret Teater SNH48 karena SNH48 merupakan bentukan Jepang.

Aksi penyambaran bendera yang dilakukan penggemar AKB48

Belum ada Komentar untuk "Masyarakat Anti Jepang Tolak Kedatangan AKB48 ke Tiongkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel