Ads Top

Logo Team SIII dan Team HIII SHY48 Kini Telah Terungkap


SHY48 adalah saudari grup terbaru SNH48 yang akan berbasis di Shenyang, Liaoning. Grup ini tengah dinantikan debutnya oleh banyak penggemar disana. SHY48 diumumkan pembentukannya pada tanggal 30 Juli 2016 saat pagelaran pemilu ketiga SNH48 di Shanghai Mercedes Benz Cultural Center.

Hampir lima bulan lamanya SHY48 belum juga mengumumkan para anggota generasi pertama mereka. Padahal mereka telah menggelar anggota generasi kedua. Kemungkinan mereka akan diumumkan bersamaan dalam formasi Team SIII dan Team HIII. Sama seperti BEJ48 dan GNZ48, penamaan tim berkiblat dari nama tim di SNH48.

Beberapa waktu lalu, situs resmi SHY48 telah mengalami kecolongon oleh penggemar untuk beberapa menit. Memang untuk sementara waktu, situs SHY48 ini sedang dalam tahap pemeliharaan. Salah seorang penggemar untuk beberapa menit dapat mengakses dan masuk dalam situs resmi SHY48. Biasanya di situs mereka hanya tertulis SHY48 COMING SOON. Namun, penggemar tersebut sempat mengabaikan logo Team SIII dan Team HIII dalam sebuah tangkapan layar telepon genggam.

Setelah menguggah foto tersebut di Weibo, banyak penggemar yang tidak sabar menantikan gadis-gadis baru untuk ditampilkan. Tetapi ada juga yang mengomentari logo Team SIII dan Team HIII itu mirip seperti popok yang dikenakan bayi. "Menurut pendapat saya, ini sedikit mirip popok," tulisnya.Sontak komentar tersebut membuat para penggemar lain tertawa.

1 Komentar untuk "Logo Team SIII dan Team HIII SHY48 Kini Telah Terungkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel