Balas Legenda Haruka JKT48, Dua Penggemar Ini Bersepeda Surabaya-Bandung Demi Menyaksikan Konser kelulusannya -->

Balas Legenda Haruka JKT48, Dua Penggemar Ini Bersepeda Surabaya-Bandung Demi Menyaksikan Konser kelulusannya

Rabu, 07 Desember 2016

Gambar tampilan belakang kaos #MengejarHaruka yang dikenakan

Akhir-akhir ini penggemar JKT48 disibukkan dengan kabar yang menarik untuk dperbincangkan. Kabar tersebut ialah dua penggemar JKT48 yang melakukan perjalanan menggunakan sepeda demi menonton konser kelulusan Haruka Nakagawa dari JKT48 yang digelar pada tanggal 17 Desember 2016.

Dua penggemar tersebut melakukan perjalanan menggunakan sepeda dari Surabaya Jawa Timur ke lokasi konser yang berada di Trans Luxury Convention Center di Bandung Jawa Barat.

Gambar : Twitter

Mereka manamai project ini dengan #MengejarHaruka. Uniknya, keduanya memakai kaos biru yang bertuliskan "Mengejar Haruka Membalas Legenda" dengan semangat "Haruka Sweet" yang tertulis dibawahnya. Perjalanan dimulai pada tanggal 5 Desember 2016.

Diketahui nama kedua penggemar tersebut adalah Jhon Afi dan Saifudin. Kalian bisa melihat perkembangan terkini dari mereka melalui akun Twitter yang telah kami kaitkan.

Maksud dari membalas legenda yang mereka tuliskan ini adalah bentuk pembalasan legenda yang pernah dilakukan Haruka. Legenda yang dibuat Haruka JKT48 adalah bersepeda dari Jakarta ke Surabaya yang didukung oleh Pocari Sweat.

Yuk semangati mereka dengan hashtag #MengejarHaruka dan kita doakan bersama semoga selamat sampai tujuan dan bisa menyaksikan konser. Semoga mendapat apresiasi juga dari Haruka Nakagawa.