6 Januari 2017, BEJ48 Siap Rilis EP Single Kedua 'Weixiao de Xiangrikui / Smilling Sunflower' -->

6 Januari 2017, BEJ48 Siap Rilis EP Single Kedua 'Weixiao de Xiangrikui / Smilling Sunflower'

Selasa, 27 Desember 2016


Saudari grup SNH48 yang berbasis di Kota Beijing, BEJ48 akan segera merilis EP single kedua mereka yang berjudul "Weixiao de Xiangrikui 微笑的向日葵 / Smilling Sunflower". Single ini akan dirilis pada tanggal 6 Januari 2017. Sebelumnya, BEJ48 telah merilis debut single mereka "Yuanqi Juexing 元气觉醒 / The Awaking" pada tanggal 6 September 2016.

foto: Senbatsu - BEJ48 TOP 7 (c) BEJ48

Overseas48.com - Dalam bahasa Indonesia, single Weixiao de Xiangrikou memiliki arti Tersenyumnya Bunga Matahri. Single tersebut akan dibawakan oleh anggota senbatsu yang terdiri dari TOP 7 BEJ48.

Mereka adalah Li Zi (Team E), Duan Yixuan (Team B), Sun Shan (Team B), QingYuwen (Team B), Niu Congcong (Team B), Hu Xiaohui (Team B), dan Su Shanshan (Team E). Li Zi berkesempatan untuk menjadi center dalam single kedua ini karena mendapat posisi pertama untuk anggota BEJ48 yang memperoleh ranking tertinggi dalam pemilu ketiga SNH48.

BEJ48 akan merilis single ini dalam satu tipe saja. Berikut adalah detail dari single kedua BEJ48.

EP
  • CD
    1. Weixiao de Xiangrikui 微笑的向日葵 / Smilling Sunflower - Senbatsu
    2. Ai shi Fantasy (爱似Fantasy) - Team B
    3. Yin Baise Xuanlu (银白色旋律) - Team E
    4. Dongji Lian (冬季恋) - Team J
    5. Xingkong xia de Yueding (星空下的约定) - BEJ48 TOP 7
  • Bonus 
    • Photopack 1 lembar (acak)
    • 1 Kupon handshake
    • 1 buku lirik
  • Harga : 78 Yuan

Untuk pertamakalinya Team J akan mendapatkan lagu di dalam single BEJ48. Dapatkan single ini di shop.48.cn atau di Teater SNH48 Group.

BEJ48 juga merilis hadiah berupa couplet sepesial tahun baru 2017 yaitu tahun baru Tiongkok sebagai tahun dengan shio ayam. Couplet ini akan dirilis dengan tiga versi yaitu versi Team B, Team E, dan Team J.

Couplet ini ditulis oleh para tangan anggota langsung yaitu Niu Congcong, Feng Xueying, Ge Siqi, dan Li Shiyan. Dan desain amplop bergambar ayam juga dibuat oleh Niu Congcong, Zhang Xiaoying, Ren Xinyi. Merchandise spesial tahun baru tersebut dibandrol dengan harga 48 Yuan.