Wang Lu Kapten Team HII Putuskan Untuk Tinggalkan SNH48 -->

Wang Lu Kapten Team HII Putuskan Untuk Tinggalkan SNH48

Senin, 14 November 2016



Dunia peridolan sangat identitik dengan perubahan yang terjadi, baik lagu, album mapun para idol atau anggota sebuah grup idola tersebut. Grup idola yang terkenal pasti akan kehilangan beberapa anggota terbaiknya, hal tersebutlah yang sedang dialami oleh SNH48.

Salah satu anggota SNH48 yang berada dalam kesatuan Team HII, Wang Lu memutuskan untuk meninggalkan grup. Wang Lu yang menjabat sebagai kapten Team HII tersebut mengaku akhir-akhir ini dirinya tidak begitu bahagia di SNH48. Dirinya juga sempat ingin lulus dari SNH48 beberapa bulan yang lalu. Penggemar sempat curiga karena gadis yang diidolakannnya tidak menuliskan apapun di Weibo resminya sejak bulan September,

Wang Lu telah membuat sebuah akun Weibo baru dan telah meninggalkan Weibo resmi dari SNH48. Gadis yang kerap disapa Lu Bao itu pun menuliskan ucapan maaf dan terimakasih kepada penggemarnya melalui Weibo pribadinya tentang kepergiannya dari SNH48.
Terimakasih telah mendukung dengan dukunganmu yang tidak pernah tertinggal, terimakasih untuk penonton malam ini yang jadi embun kecilku, terimakasih lagi dan masukan lagi, maaf aku tidak berani, maaf aku masih lemah, maaf aku bukan kapten yang baik, maaf aku pergi terlalu cepat, setelah mereka pergi setelah menyenangkan orang, jangan katakan pergi kita akan bertemu lagi, aku cinta kamu. 

Tulisan Wang Lu tersebut mendapat banyak komentar dari penggemar maupun anggota SNH48. "Tidak ada yang menarik jika Lu Bao pergi", tulis Li Jing anggota Team X. Chen Yixin juga mengungkapkan kesedihannya saat tahu rekan satu timnya pergi, "SNH itu seperti sekolah, sesorang keluar, seseorang masuk, semoga Lu Bao bahagia" ujarnya.

Wang Lu adalah anggota generasi tiga SNH48 yang tergabung dalam formasi Team HII. Dia dipilih memimpin Team HII mulai bulan Februari 2015 dengan dibantu Wu Yanwen sebagai wakil. Wang Lu sangat disayangkan untuk lulus dari SNH48 padahal pada SNH48 2nd Fashion Award kemarin dirinya terpilih menjadi Fashiol Style7.

Untuk kedua kalinya, tim di SNH48 kehilangan kapten karena lulus.