Tak Pasang Anggota Generasi 4 di Poster Konser, JKT48 Diprotes Penggemar -->

Tak Pasang Anggota Generasi 4 di Poster Konser, JKT48 Diprotes Penggemar

Sabtu, 19 November 2016

(c) JKT48 Project

Pada 17 Desember 2016 nanti, JKT48 akan mengadakan konser besar yang bertajuk ''JKT48 5th Anniversary Concert & Haruka Nakagawa Graduation Ceremony, "BELIEVE''.

Konser yang nantinya akan dilangsungkan di Bandung ini, telah merilis cover posternya. Dalam poster tersebut nampak beberapa member dari perwakilan generasi. Berturut-turut dari kiri Michelle - Haruka - Shania - Zara - Nabilah - Cindvia - Ve - Melody - Kinal - Shani.

Dalam foto poster tersebut minus perwakilan dari member Generasi 4. Padahal dari Generasi 5 nampak diwakili oleh Zara. Sontak penggemar protes terhadap perlakuan manajemen (JOT) yang mereka rasa kurang adil tersebut. "Gen 4 nya nggak ada karena nanti dia mau dibuat konser sendiri. Konser gen 4 Positive thinking aaja bro heheh" tulis akun bernama Kacangsukro24.  "Di Foto Gak ada Gen 4, Gen 4 nggak dianggap.. " protes pemilik akun Gesrekclub.

"Setidaknya "Gen 4" udh dpet jatah senbatsu janken lbh dini d bnding gen 5 brkat jasa @Elisabeth_JKT48. Cuma karena "Gen 4" nggak ada di cover bukan berarti nggak ikut serta dalam konser nanti positive sinting saja." ungkap IndraVania.

"@officialJKT48 cover album nggak pas, yang mau grad harusnya di tengah & mana gen 4? Duh JOT ini bikin banner atau cover album ngasal mulu dari dulu," tulis SE08Angga.

Protes dan dukungan Anggota Generasi 4 JKT48 dari penggemar tersebut menjadi trending topik di Twitter dengan hashtag #Gen4bagiandariJKT48 #Gen4ever.

Sumber : JKT48 Headline