Single ke-8 HKT48 'Saikou ka yo' Jadi Single ke-15 JKT48 -->

Single ke-8 HKT48 'Saikou ka yo' Jadi Single ke-15 JKT48

Senin, 21 November 2016


Overseas48.com - Pada senshuuraku Pajama Drive oleh Trainee dan Kandidat Trainee telah diumumkan bahwa JKT48 akan merilis single terbaru yang akan menjadi single ke-15 mereka. Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa judul Single ke-15 JKT48 adalah "Saikou ka yo".

Single "Saikou ka you" merupakan single ke-8 saudari grup mereka HKT48 yang dirilis pada tanggal 7 September 2016. Untuk pertama kalinya JKT48 menggunakan single HKT48 sebagai judul single mereka.

Perasaan bahagia diungkapkanoleh anggota HKT48 yaitu Sashihara Rino yang sekaligus menjabat sebagai General Manager Theater HKT48. Melalui akun Twitternya, Rino menuliskan perasaannya mengenai hal ini.



 "Apa JKT akan membawakan Single Saikou Ka Yo... Saya sangat Suka --♡ Haruka (Harugon) banyak cerita di lagu ini seperti cinta kita bisa bernyanyi bersama-! Saya pernah mengatakan apa saya ingin Single ini dinyanyikan♡ ♡ panggilan itu telah datang sekarang untuk dan dari HARUGON yang datang jauh! Di Indonesia kami harap suka dengan lagunya dan semoga menjadi bagus 😘 Terima kasih," ujar Sashi dalam twitternya yang telah diterjemahkan.  Kemungkinan di single tersebut, Haruka akan menjadi center dan dia akan mendapat lagu kelulusan dari JKT48.

Selain mengumumkan single ke-15, JKT48 juga umumkan pertunjukkan teater Team T hasil reshuffle yang akan membawakan setlist Renai Kinshi Jourei atau Aturan Anti Cinta.