Shojo Complex Tampil Perdana, JKT48 Hadiahkan Karangan Bunga Tanda Selamat -->

Shojo Complex Tampil Perdana, JKT48 Hadiahkan Karangan Bunga Tanda Selamat

Senin, 14 November 2016

foto Instagram @shojo_complex

Shojo Complex (少女コンプレックス) adalah grup idola baru asal Indonesia yang beranggotakan 13 orang berada dibawah Yoshimoto management and MCIP Holdings. Grup yang berkiblatk ke arah musik JPOP ini baru saja menggelar penampilan perdana mereka pada tanggal 13 November 2016 di Gedung Theater Balungan, Jakarta

Dalam penampilan perdana tersebut mereka membawakan sejumlah lagu dan salah satunya dalah lagu Goyang Dumang yang dilantunkan Cita Citata. Selain menampilkan beberapa lagu, Shojo Complex juga mengumumkan anggota generasi dua yang telah melewati tahap audisi kedua.

JKT48 sebagai grup idola yang sama-sama berkiblat ke arah musik JPOP ternyata tak ketinggalan untuk memberikan selamat atas first show Shojo Complex. Lewat akun Intagram (@shojo_complex) mereka mengunggah sebuah foto dengan karangan bunga dari JKT48. Karangan bunga tersebut bertuliskan "Congratulation Shojo Complex First Show" dengan maksud ucapan selamat atas penampilan perdana mereka dari JKT48. Diketahui salah satu mantan anggota JKT48 Generasi Pertama, Diasta telah bergabung dalam formasi grup idola ini.