Ads Top

Jiang Shan SNH48 Terkena Skandal Berkencan Dengan Penggemar Wanita



Baru-baru ini penggemar disibukkan dengan sebuah kabar yang menimpa anggota grup idola asal Tiongkok SNH48. Salah satu anggota SNH48 yang tergabung dalam Team XII telah melakukan sebuah skandal yang cukup menghebohkan. Anggota SNH48 tersebut adalah Jiang Shan atau yang kerap disapa Shanzi.

Diketahui bahwa Jiang Shan terkena skandal berkencan dengan seorang penggemar wanita. Skandal itu terkuak saat foto dirinya dengan wanita tersebut sedang berciuman tersebar di Internet. Para penggemar sendiri mengira bahwa Jiang Shan adalah seorang lesbian dan penggemar tersebut adalah pacarnya. Padahal Jiang Shan sendiri baru saja melakukan serangkaian kegiatan di Australia bersama anggota lainnya.

Jiang Shan sendiri mengakui bahwa foto tersebut adalah benar. Dia telah meminta maaf kepada para penggemar atas kejadian ini di Theater. Dia juga sangat menyesal dan malu terhadap apa yang terjadi. Karena telah membuat malu nama perusahaan dan SNH48, Siba telah menunda aktivitasnya di luar negeri sebagai hukumannya.


Belum ada Komentar untuk "Jiang Shan SNH48 Terkena Skandal Berkencan Dengan Penggemar Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel