Ads Top

Ingin Fokus ke Bisnis, Sendy Ariani Umumkan Kelulusannya dari JKT48

Hasil gambar untuk sendy dangdut


Salah satu anggota JKT48 Team J, Sendy Ariani telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Keputusannya tersebut disampaikan pada saat pertunjukan teater Team J yang bertajuk "Dewi Theater" (18/11/2016).

Saat mengumumkan kelulusannya, Sendy mengungkapkan alasan meninggalkan JKT48 yaitu untuk fokus dengan bisnis pribadinya. ''Aku memutuskan graduate karena aku harus fokus dan meneruskan bisnis pribadiku. Aku juga ingin kerja di luar,'' kata Sendy. Gadis kelahiran 12 Agustus 1993 tersebut memang diketahui punya sebuah bisnis pakaian.

Pengumuman tentang kegiatan terakhir seperti pertunjukkan teater dan handshake terakhir Sendy akan diumumkan oleh pihak JKT48 segera.

Sendy Ariani bergabung dengan JKT48 sebagai generasi pertama di tahun 2011. Saat Team J dibentuk pada Desember 2012, Sendy menjadi salah satu member yang dipromosikan. Saat JKT48 menggelar 'Grand Shuffle 2016' pada 11 September lalu, Sendy ditransfer ke Team KIII. Sendy juga tergabung dalam formasi Sub Unit JKT48 Dangdut. Dirinya juga merupakan salah satu anggota senbatsu Janken JKT48 "LOVE TRIP".

Belum ada Komentar untuk "Ingin Fokus ke Bisnis, Sendy Ariani Umumkan Kelulusannya dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel