Ads Top

BEJ48 Akan Menggelar Acara Handshake Single Pertama "Yuanqi Juexing"

(c) BEJ48

Saudari grup SNH48 yang berbasis di Beijing Tiongkok, BEJ48 akan segera menggelar event handshake single pertama mereka "Yuanqi Juexing". Single pertama mereka "Yuanqi Juexing" telah dirilis pada 6 September 2016 yang lalu.

Penggemar bisa berjabat tangan dengan anggota favorit mereka dengan menggunakan tiket handshake yang telah dimasukkan dalam EP Single "Yuanqi Juexing".

Handshake "Yuanqi Juexing" akan digelar pada tanggal 26 November 2016 pukul 13:00 WITA sampai dengan 17:00 WITA. Sebelum acara dimulai akan digelar terlebih dahulu sesi tanda tangan EP dan foto oleh anggota pukul 10:20 WITA s.d. 12:30 WITA. Handshake akan digelar di BEJ48 Star Dream Theater yang berlokasi di U-town Shoping Center, Beijing, Tiongkok. Anggota yang akan berpartisipasi adalah Team B dan Team E.

Anggota Team B yang berpartisipasi yaitu Chen Meijun, Duan Yixuan, Feng Xueying, Hu Xiaohui, Liu Shuxian, Lin Xihe, Niu Congcong, Sun Shan, Wen Yan, Xiong Sujun, Xia Yue, Yan Mingjun, dan Zhang Menghui.

Anggota Team E yang akan mengikuti acara ini yaitu Chen Jiaohe, Chen Qiannan, Feng Sijia, Liu Shengnan, Li Shiyan, Li Xiang, Luo Xueli, Li Yuanyuan, Li Zi, Ma Yuling, Su Shanshan, Xu Siyang, Yi Yanqian, Zhang Xiaoying, dan Zhen Yifan.

Sebagian anggota tidak berpartisipasi karena alasan pribadi.

Belum ada Komentar untuk "BEJ48 Akan Menggelar Acara Handshake Single Pertama "Yuanqi Juexing""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel