Baca Juga



Team NII SNH48 akan menggelar pertunjukkan teater dengan setlist original "Zhuanshu Paidui" di BEJ48 Star Dream Theater yang berlokasi di U-town Mall Beijing Tiongkok. Ini adalah pertunjukkan pertama kalinya untuk Team NII tampil di teater milik sister group mereka. Hal tersebut dilakukan untuk membantu peningkatan teater BEJ48.

Rencananya pertunjukkan teater Team NII tersebut digelar pada tanggal 26-27 Oktober 2016 pukul 19:30 WITA. SNH48 telah mengumumkan anggota Team NII yang akan berpartisipasi dalam event ini.  Mereka adalah Chen Jiaying (hanya hadir untuk pertunjukkan tanggal 26), Feng Xinduo, Huang Tingting, He Xiaoyu, Luo Lan, Lu Ting, Li Yitong, Wan Lina, Yi Jiaai (hanya hadir untuk pertunjukkan tanggal 27), Zhao Yue, Zeng Yanfen, Chen Wenyan, serta anggota baru Team NII dari generasi 7 yaitu Zhang Xinyu, Zhou Yi, Huang Tongyang, Zhang Yameng, Liu Juzi, Xu Zhen, Jiang Zhenyi, Liu Ying, dan Xu Yi.

Selain pertunjukkan teater, Team NII juga akan menggelar mini handshake dan one day fan service (pembelian merchendise dilayani oleh anggota). Mini handshake akan digelar pada tanggal 27 Oktober pukul 16:00-17:30 WITA. Tiket handshake yang bisa digunakan yaitu tiket yang terdapat dalam EP Halloween Night, New Year's Bell, Yuan Dongli, dan Mengxiang Dao. Untuk one day fan service akan digelar setelah handshake berakhir yaitu mulai pukul 17:40-18:30 WITA. Untuk kedua event tersebut, anggota Generasi Tujuh Team NII tidak akan berpartisipasi.

Hasil gambar untuk BEJ48星梦剧院
BEJ48 Star Dream Theater (www.snh0048.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama