SNH48 2nd Annual Fashion Awards Akan Digelar Tanggal 5 November 2016 -->

SNH48 2nd Annual Fashion Awards Akan Digelar Tanggal 5 November 2016

Rabu, 12 Oktober 2016


SNH48 akan segera menggelar event "SNH48 2nd Annual Fashion Awards" dengan tema Fashion Style 7 pada tanggal 5 November 2016. Event ini adalah event original SNH48 yang setara dengan Sousenkyo maupun Request Time yang diadakan setiap tahun sekali. SNH48 2nd Annual Fashion Awards adalah acara penghargaan fashion SNH48 dimana anggota akan bersaing menampilkan fashion show dengan kostum yang unik dan fashionable.

Dalam acara tersebut SNH48 akan mengundang beberapa designer dan brand terkenal dunia salah satunya adalah Victoria's Screet. Untuk tahun ini SNH48 juga akan mengundang saudari grup mereka yaitu BEJ48 dan GNZ48. Mereka hanya akan mengirimkan beberapa anggota yang pantas untuk bersaing dengan ke-5 tim yang ada di SNH48.

Fashion show ini akan digelar di Shanghai Expo Center, Shanghai, Tiongkok yang bisa menampung 1.400 orang. Pemilihan "7 Dewi Fashion" akan ditentukan berdasarkan voting yang dilakukan oleh penggemar dan juri. Juri memiliki bobot penilaian sebesar 10 % dan mereka memiliki masing-masing 3 acungan jempol untuk anggota terbaik. Sedangkan penggemar memiliki bobot yang lebih tinggi yaitu 90%, penggemar bisa memvoting dengan membuka aplikasi "Pocket48" kemudian pilih menu event tersebut. EP ke-13 SNH48 "Gongzhu Pifeng" juga bisa digunakan untuk memberi vote dengan kupon vote kepada anggota dengan cara masuk ke halaman khusus event tersebut. SNH48 akan menghitung penilaian akhir dan memilih 7 pemenang.

Pada gelaran pertama event ini, anggota 7 terbaik mendapat hadiah yaitu pembentukan sub unit SNH48 "Style7". Untuk tahun ini SNH48 juga akan memberikan hadiah bagi anggota TOP 7 atau 7 Dewi Fashion. Berikut adalah hadiah yang diperebutkan anggota SNH48 Group.

  1. TOP 1 : Sampul tunggal Majalah Mina di Tiongkok.
  2. TOP 3 : Akan menghadiri fashion week internasional di empat kota yaitu Paris, London, New York, dan Milan.
  3. TOP 7 : Mendapat kesempatan untuk pemotretan dan perekaman video fashion skala besar dengan brand "IDOL'S GENERATION".
  4. TOP 7 : Mendapat support dari penjualan brand IDOL GENERATION dan toko eksklusif.

Untuk bisa menonton event fashion ini, anda harus membeli tiket dengan harga 398 RMB untuk VIP (tersedia 200 kursi) dan 198 RMB untuk kursi normal. Kursi VIP dijual akan mulai dijual pada tanggal 13 Oktober, sedangkan untuk kursi biasa akan dijual pada sehari setelah kursi VIP.