Ads Top

Ingin Lebih Fokus Pendidikan, Ghaida Farisya Umumkan Kelulusannya dari JKT48


Hari ini (23/10/2016), Ghaida Farisya telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Pengumuman kelulusannya ini disampaikan pada pertunjukkan teater Team J yang bertajuk "Dewi Teater" sore ini.

Ghaida yang sangat mengidolakan Miyazawa Sae ini memilih untuk lulus dari JKT48 karena ingin lebih fokus ke pendidikannya saat ini. Ghaida menyadari bahwa dirinya merasa kesulitan untuk membagi waktunya antara pekerjaan dan pendidikan. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Ghaida sedang menempuh pendidikan tinggi jenjang Strata-2 (S2) di salah satu perguruan tinggi negeri yang terletak di Bandung. Dirinya juga bernekat ingin segera menyelesaikan studi S2 nya dengan target IP 4,0. Sebelumnya, Ghaida juga pernah mengumumkan kelulusannya pada konser perayaan ulang tahun pertama JKT48 (23/12/2012).

Ghaida adalah anggota generasi pertama JKT48 yang diumumkan pada tahun 2011 lalu. Selama 5 tahun di JKT48, dirinya dikenal sosok yang baik, bersemangat, dan optimis. Setelah kelulusannya, anggota generasi pertama JKT48 tinggal sebelas orang.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Lebih Fokus Pendidikan, Ghaida Farisya Umumkan Kelulusannya dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel