Baca Juga

(c) JKT48 Project
Pada tanggal 15 & 16 Oktober 2016, sister group luar negeri AKB48 yang berbais di Jakarta, Indonesia yakni JKT48 tampil melakukan pertunjukan 'Matahari Milikku (僕の太陽 / Boku no Taiyou)' di Teater AKB48, Akihabara, Tokyo.

Penampilan JKT48 di theater AKB48 ini sebagai wujud terimakasih Haruka Nakagawa yang telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Ini menjadi penampilan pertama bagi Haruka di theater AKB48 setelah 4 tahun sejak dirinya di transfer dari AKB48 ke JKT48 di tahun 2012 lalu.

Disela-sela pertunjukan hari ini (16/10), Haruka menceritakan karirnya bersama JKT48 kehadapan fans. "Di JKT48 aku kapten Team T. Aku penasaaran apakah aku sudah berubah menjadi sosok yang tegas?" ujar Haruka. Member JKT48 juga menceritakan sosok Haruka di mata mereka, "Haruka itu rusuh", "Haruka seperti anak kecil. Padahal usianya 24 tahun, tapi dia bertingkah seperti anak 14 tahun, Haruka tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan" ujar beberapa member yang mengatakan Haruka tidak mengalami banyak perubahan. Namun pada akhirnya, member JKT48 mengungkapkan rasa sayang mereka pada Haruka.

Saat encore, bersama generasi 1 JKT48, Haruka menyanyikan lagu kelulusan Maeda Atsuko 'Yume no Kawa (夢の河)'. Setelah selesai bernyanyi, Haruka berkomentar, "Di stage inilah untuk pertamakalinya aku berdiri. Disinilah rumah ku. Terimakasih untuk seluruh staf, fans dan member atas semua dukungan kalian padaku". Sebagai kejutan untuk Haruka, member HKT48 Ota Aika dan member AKB48 Tanabe Miku hadir ke theater membawa karangan bunga dan membacakan surat Untuk Haruka. Di akhir pertunjukan, Haruka membuat tawa fans pecah saat dirinya bertanya "Mayu [watanabe Mayu] dan Yukirin {Kashiwagi Yuki] dimana?".

Via : Anakamirikaru 48&46

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama