GNZ48 Umumkan Anggota dan Pembentukan 'Team Z' -->

GNZ48 Umumkan Anggota dan Pembentukan 'Team Z'

Minggu, 23 Oktober 2016


Seperti yang diumumkan GNZ48 beberapa hari yang lalu bahwa mereka akan mengumumkan publikasi besar pada tanggal 23 Oktober 2016. Hari yang ditunggu pun tiba, GNZ48 dengan resmi memperkenalkan sisa anggota generasi pertama yang tergabung dalam satuan tim baru yaitu Team Z. Mereka diperkenalkan hari ini ke publik dalam pertunjukkan teater Team G yang bertajuk "Xin de Lucheng".

Team Z merupakan tim ketiga GNZ48 setelah pembentukan Team G dan Team NIII pada 20 April lalu, Anggota Team Z terdiri dari 18 orang anggota generasi pertama GNZ48. Mereka adalah Chen Guijun, Chen Ziying, Dai Ling, Du Qiulin, Lu Jiayi, Long Yiru, Nong Yanping, Wang Cuifei, Wang Jiongyi, Wang Siyue, Wang Ying, Wang Zixin, Yang Kelu, Yang Yuanyuan, Yu Shanshan, Zhang Xinyu, Zhao Xinyu, dan Zhao Yimin. Sebelumnya GNZ48 terlebih dahulu memperkenalkan anggota generasi pertama yang tergabung dalam formasi Team G dan Team NIII.

Team Z GNZ48 memiliki logo seperti halnya Team G dan Team NIII yaitu berbentuk perisai dengan huruf Z. Logo tersebut berwarna pink bercahaya (light pink). Profil mereka kini bisa dilihat di Situs Resmi GNZ48. Skarang penggemar bisa mengikuti perkembangan mereka lewat akun Weibo.