Ads Top

GNZ48 Akan Memublikasikan Pengumuman Besar, Apakah itu Pembentukan Team Z?

(c) GNZ48 - 重大发表

Saudari grup SNH48 yang berbasis di Guangzhu Guangdong Tiongkok, GNZ48 tengah mempersiapkan sesuatu yang akan segera diumumkan. Hal tersebut diketahui hari ini (18/10/2016), akun Weibo resmi GNZ48 mengunggah sebuah foto bertuliskan "Publikasi Besar / 重大发表". Hal tersebut sontak membuat para penggemar penasaran.

Foto yang diunggah GNZ48 tersebut disertai dengan sebuah kalimat. Berikut adalah terjemahannya "uhuk uhuk, pada tanggal 23 Oktober GNZ48 akan melakukan pemublikasian besar, coba kalian tebak ?". Dalam beberapa jam post tersebut dibanjiri seratus lebih komentar. Komentar tersebut tidak hanya datang dari penggemar, namun juga dari para anggota GNZ48.

Kemungkinan pada tanggal tersebut GNZ48 akan memperkenalkan sisa dari anggota generasi pertama yang belum diumumkan bersamaan dengan 4 anggota sebelumnya. Anggota Generasi Pertama GNZ48 yang belum diumumkan ini mungkin akan tergabung dalam formasi tim baru yaitu Team Z. Team Z akan menjadi tim ke-3 grup saat sudah resmi diumumkan. Pengumuman mengenai Team Z menurut penggemar adalah benar sebab GNZ48 telah tertinggal dari BEJ48 yang telah membentuk Team J terlebih dahulu.

Belum ada Komentar untuk "GNZ48 Akan Memublikasikan Pengumuman Besar, Apakah itu Pembentukan Team Z?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel