BEJ48 Perkenalkan 20 Anggota Generasi Pertama dan Pembentukan 'Team J' -->

BEJ48 Perkenalkan 20 Anggota Generasi Pertama dan Pembentukan 'Team J'

Senin, 03 Oktober 2016


Overseas48.com - BEJ48 telah menggelar pertunjukkan teater Team E pada hari nasional negara Tiongkok pada tanggal 1 Oktober 2016. Pada saat pertunjukkan berakhir, BEJ48 mengumumkan anggota baru dari generasi pertama yang berjulah 20 orang. Anggota generasi pertama BEJ48 direkrut melalui audisi bersamaan dengan generasi 7 SNH48 dan generasi pertama GNZ48.

Saat perkenalan anggota generasi pertama tampil membawakan sebuah lagu. Mereka melakukan debut sebagai anggota tim karena ke-20 anggota telah dikirim ke dalam formasi 3 tim. BEJ48 juga mengumumkan nama anggota yang dipromosikan ke Tim B dan Tim E. Selain itu BEJ48 juga mengumumkan pembentukan tim baru yaitu "Team J". 

Berikut adalah nama ke-20 anggota generasi pertama BEJ48 :
  • Tim B (2) : Chen Yifei dan Wu Yueli
  • Tim E (2) : Li Na dan Yang Yifan
  • Tim J (16) : Chen Yayu, Fang Lei, Ge SiQí, Huang EnRu, Li Hongyao, Liu Xian, Ren Xinyi, Ren YueLin, Dan Xíwen, Shi Yusha, Sun Yushan, Wang Yuxuan, Ye MiaoMiao, Yang Ye, Zhang Huaijin, Zhang Hanzimo.

Tim J akan segera melakukan debut teater mereka. untuk stage pertama mereka segera diumumkan. BEJ48 Tim J memiliki logo warna biru gelap. Foto para anggota Tim J beserta logo telah dipasang di BEJ48 Star Dream Theater. Profil anggota generasi pertama juga sudah diunggah ke situs resmi BEJ48.

Foto anggota Tim J di BEJ48 Star Dream Theater