Ads Top

Rilis EP Hasil Pemilu, SNH48 Siap Menggelar Event ke-3 Request Time


SNH48 akan merilis EP terbaru berjudul "Gongzhu Pifeng / Princess's Cloak" pada tanggal 12 Oktober 2016 mendatang. Single ke-13 ini dibawakan oleh 16 anggota yang terpilih dalam pemilu ke-3 SNH48 yang digelar pada tanggal 30 Juli 2016 lalu.

Seperti tahun kemarin, EP dari hasil pemilu tahun 2015 yaitu "Halloween Night" diselipkan sebuah kupon voting Request Time Best 30. Untuk tahun ini, SNH48 kembali menggelar event tahunan tersebut. SNH48 juga akan menyelipkan kupon tiket voting event ke-3 Request Time dalam EP terbaru mereka. Hal tersebut diketahui saat detail isi dari EP tersebut terdapat 1 kupon voting dengan hak suara 2 kali 'SNH48 3rd Request Time'.

'SNH48 Request Time Best 30' adalah sebuah event yang diadaptasi dari event milik AKB48 'AKB48 Request Hour Best Setlist' dimana penggemar akan memvoting lagu favorit mereka untuk di ranking dan nantinya akan ditampilkan dalam sebuah konser. Lagu yang bisa di voting adalah lagu yang terdapat dalam single, album, lagu panggung teater dan single digital SNH48.

Event yang digelar SNH48 ini memiliki ciri khas yang membedakannya dengan milik AKB48 yaitu dimana event ini hanya menampilkan 30 lagu terbaik saja. Namun belum diketahui apakah tahun ini SNH48 masih tetap menggunakan 30 lagu saja atau mungkin bisa ditambah. Selain itu, penggemar bisa memilih anggota yang akan tampil untuk menampilkan ke-30 lagu terbaik tersebut. Kemungkinan lagu original saudari grup BEJ48, GNZ48 akan bisa dipilih dalam event Request Time tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Rilis EP Hasil Pemilu, SNH48 Siap Menggelar Event ke-3 Request Time"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel