Ads Top

JKT48 Masuk Nominasi 'Grup Vokal Pop Terbaik' Dalam AMI Awards 2016



Saudari grup AKB48 yang berbasis di Jakarta, JKT48 kembali masuk dalam nominasi 'Grup Vokal Pop Terbaik' dengan single Hanya Lihat ke Depan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang ke-18. AMI Awards adalah ajang penghargaan musik di Indonesia yang diberikan kepada para seniman atas karya yang mereka buat.

Sebelumnya pada tahun 2013, JKT48 pertama kali mendapat nominasi sebagai 'Grup Vokal Pop Terbaik' dan 'Pendatang Terbaru Terbaik' dengan single Heavy Rotation dalam AMI Awards sayangnya saat itu JKT48 belum bisa memperoleh award. Sedangkan tahun 2014, JKT48 untuk pertama kali memenangkan nominasi sebagai 'Karya Produksi Grup Vokal Terbaik'. Pada tahun 2015, JKT48 mendapat kesempatan menang kembali untuk nominasi 'Penampilan Artis Terbaik' dengan single Papan Penanda Isi Hati.

Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards memilih tidak membuka voting dan penilaian berdasarkan pemilihan dari juri yang terpilih. Hal ini ditegaskan oleh HITZ Records selaku label musik yang menaungi JKT48, berikut.
Semoga beruntung JKT48!




Belum ada Komentar untuk "JKT48 Masuk Nominasi 'Grup Vokal Pop Terbaik' Dalam AMI Awards 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel