Chauncey Billups Pemain Basket NBA Menyaksikan Pertunjukkan Teater SNH48 -->

Chauncey Billups Pemain Basket NBA Menyaksikan Pertunjukkan Teater SNH48

Rabu, 07 September 2016



Hari ini, SNH48 kedatangan tamu seorang pemain basket pria asal Amerika Serikat yang tengah berkunjung ke Shanghai yakni Chauncey Billups. Billups melakukan kunjungan ke Shanghai dalam rangka acara "Chaoji qi'e / Super Penguin Basketball" yang akan digelar pada tanggal 10 Spetember mendatang.

Khusus malam ini dua anggota SNH48 menyambut tamu asal Amerika tersebut untuk mengenalkan makanan dan seputar Shanghai. Billups tiba di depan teater SNH48 yang berlokasi di kota Shanghai pada pukul 18.30 CST. Dirinya disambut oleh dua anggota Team SII Xu Jiaqi dan Dai Meng. Tidak lupa, kedua anggota SNH48 tersebut mengajak Billups untuk menonton pertunjukkan teater Team X yang akan berlangsung pada pukul 19:00.



Chauncey Billups bersama Xu Jiaqi dan Dai Meng menyaksikan pertunjukkan Team X 'Waiting Stage' di sebuah ruang bukan row seat teater karena untuk keamanan. Sebagai tamu, Billups mendapat sebuah lightsick Team X berwarna hijau.



Xu Jiaqi melalui akun Weibonya menuliskan "Hari ini dengan Chauncey Ray Billups dan istrinya melihat pertunjukkan teater kami. Benar-benar pertemuan yang indah".

Chauncey Ray Billups (lahir 25 September, 1976 di Denver, Colorado) adalah point guard dan kapten dari tim National Basketball Association Detroit Pistons. Panggilannya adalah "Mr. Big Shot." Ia telah menerima 2004 NBA Finals Most Valuable Player. Ia bertinggi badan 191 cm.