Berikut Kemeriahan Pertunjukkan Teater Terakhir dan Kelulusan Dhike Dari JKT48 -->

Berikut Kemeriahan Pertunjukkan Teater Terakhir dan Kelulusan Dhike Dari JKT48

Selasa, 13 September 2016



Rezky Wiranti Dhike JKT48 telah mengumumkan kelulusannya pada tanggal 14 Juli lalu dalam pertunjukkan teater Team J yang bertajuk "Dewi Teater". JKT48 Official Team (JOT) telah sukses menggelar pertunjukkan teater untuk kelulusan Dhike pada tanggal 13 September 2016 bersama Team J. Setelah pertunjukkan selesai, Dhike tidak melanjutkan lagi aktifitasnya sebagai anggota JKT48. Dan akun sosial media (Twitter, G+, Instagram) resmi Dhike di JKT48 juga akan dihapus.

Pertujukkan teater spesial kelulusan Dhike dari JKT48 ternyata membuat haru biru susana teater. Meskipun begitu, Dhike ternyata tetap ceria meskipun saat itu lah waktunya sebagai anggota JKT48 akan berakhir. Berikut adalah review pertunjukkan kelulusan Dhike.

Pertunjukkan dibuka oleh kagaena (penyiar yang memberitahu kepada penggemar bahwa show akan dimulai) yaitu Dhike sendiri.

M00. Romance kakurenbo / Petak Umpet Romansa (Lintang)
M00. overture (JKT48 ver.)
M01. Yuuki no Hammer / Palu Keberanian
M02. Inseki no Kakuritsu / Presentasi Meteor
M03. Ai no Stripper / Stripper Cinta
M04. Theater no Megami / Dewi Teater

MC1 : Pengalaman Handshake
Dhike : Handshake terakhir aku berkesan banget, banyak banget yang handshake mungkin karna mau grad, teakhir perform bareng Band (JKT48 Band) dan Dangdut (4 Duren). *maaf yang kami muat hanya Dhike

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa / Cinta Pertama, Selamat Siang - (Sonia, Vanka, Gaby)
M06. Arashi no Yoru ni wa / Pada Malam Yang Berbadai - (Melody, Shania, Naomi, Dhike)
M07. Candy / Permen - (Ayana, Baby, Rachel)
M08. Locker room boy - (Dena, Cindy, Sendy, Jeje, Lisa)
M09. Yokaze no Shiwaza / Perbuatan Angin Malam) - (Veranda)

MC2 : Pengennya Member
Dhike : mau bikin alat buat alis soalnya member suka ribet mau make up alisnya botak. Jadi pengennya ditempel doang langsung jadi.

M10. 100 meter Conbini / 100 Meter ke Minimarket)
M11. Suki Suki Suki / Suka Suka Suka)
M12. SAYONARA no KANASHIBARI / Membeku Karena Selamat Tinggal

MC3 ; orang di sebelah kanan kalian diibaratkan orang dari mana?, kalo bisa menyampaikan sesuatu ke member sebelah kanan mau ngucapin apa?
Rachel : Dhike dadah, Dhike : Dhike: Sendy kopi susu soalnya kalo liat Sendy inget iklan yaa kopi susu

M13. Shiokaze no Shoudaijou / Surat Undangan Angin Laut

EN00. We will stand with Dhike
EN01. Honest Man
EN02. Team J Oshi
EN03. Bokutachi no Kami-hikouki / Pesawat Terbang Kertas Kita

Kemudian Shania mengumumkan bahwa ada yang ulang tahun yaitu Cindy Hapsari. Cindy berdoa semoga dirinya makin dewasa, makin sukses di JKT48, bisa menyusul Lisa masuk senbatsu.

EN04. Tenshi no Shippo / Ekor Malaikat (Dhike, Sendy, Sonia)

MC4 : Moment Bersama Dhike
Naomi : mulai deket sama Dhike pas baru ke Team J dia nyamperin manggil Kak Naomeh ala ala pea eh jadi nyambung
Vanka: Kak Dhike tuh kalo sebelom MC, dia selalu bilang cil gue apa yah gue apa yah. Yah jangan nanya sama gue, gue kan garing
Gaby: Dhike itu orang yang cepet belajar kaya di JKT band
Jeje: terakhir di Surabaya melakukan hal menyebalkan sampe Melody dan adeknya sebel banget jadi kamar kita sebelahan terus teriak teriak manggil manggi terus gebuk gebuk tembok main drum. Frieska marah marah di grup nyergapin pagi pagi.

EN05. Utsukushii Inazuma / Kilat Yang Indah

Selasai penampilan lagu diatas, dilanjutkan ucapan kesan dan pesan yang disampaikan Dhike selama di JKT48. "Pertama tama mau ngucapin makasih banyak buat yang udah dateng sesibuk apapun. Mau minta maaf atas segala kesalahan aku, Makasih buat project projectnya dan menemani selama 5 tahun. Tetep dukung aku ngejar cita cita aku, Buat yang gak dateng udah bilang pas hs. Terima kasih buat yang udah dukung selama ini, Pesen buat Team J kita kan keluarga tetep kontak kontak yaaa. Tetep sapa kalo ketemu. Aku bakal kangen sama kalian." ujar Dhike.

EN06. Sakura no Hanbiratachi / Kelopak-kelopak Bunga Sakura

Lagu terakhir dalam pertunjukka tersebut adalah lagu pengantar dirinya dari JKT48. Hampir semua anggota JKT48 menangis saat melantunkan lagu tersebut. Bahkan para penggemar turut membanjiri wajah merekaa dengan air mata. Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

Pertunjukkan berakhir dan menandakan Dhike bukan anggota JKT48 lagi. Semua akun sosial medianya di JKT48 kini telah dihapus oleh JKT48 Official Team. Selamat lulus Dhike, gapailah mimpimu lebih luas lagi diluar, semangat!