Ads Top

Anggota BEJ48 Jadi Pramugari Cantik Dalam Setlist "Xin de Lucheng"



Saudari grup SNH48 yang berbasis di Beijing Tiongkok, BEJ48 akan memulai pertunjukkan panggung teater baru untuk Tim B. Sebelumnya Tim B BEJ48 melakukan pertunjukkan panggung teater pertama mereka dengan setlist "Theater no Megami / Juchang Nushen" yang merupakan panggung pertama Team NII SNH48. Theater no Megami oleh Tim B BEJ48 akan berakhir pada 30 September nanti.

Pertunjukkan panggung terbaru Tim B ini adalah "Xin de Lucheng / Heart Journey" yang merupakan setlist original pertama SNH48 dan panggung teater ke-6 Tim SII. Tim B akan memulai pertunjukkan teater dengan setlist tersebut pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Berikut adalah isi setlist Xin de Lucheng :

  1. Xin de Lucheng / Heart Journey (Perjalanan Hati) 
  2. Shicha Mima (Perbedaan Sandi) 
  3. Xiaoyuzhou (Dunia Kecil) 
  4. Meng Na Li Sha Meiyou Zipai Zhao (Monalisa Tidak Punya Potret Diri) 
  5. Haoyou Chuangketie (Teman Penutup Luka)
  6. Dipingxian (Horizon) 
  7. Xia Yi Zhan Shi Ni (Pemberhentian Selanjutnya Adalah Kamu) 
  8. Xin Shijie (Dunia Baru) 
  9. Jiangluosan (Parasut) 
  10. Kuanghuan Yamaxun (Karnaval Amazon) 
  11. Luoma Jiari (Liburan ke Roma) 
  12. Niuyue Meng (Mimpi New York) 
  13. Yueguang Xia (Cahaya Bulan) 
  14. Chaoliu Guanjun (Juara Saat Ini) 
  15. Qingchun Haojiao (Suara Remaja) 
  16. Wo De Wutai (Panggungku)

Setlist ini dibuka dengan pengumuman layaknya suatu pesawat akan lepas landas yang biasanya diumumkan oleh pramugari. Jika kalian menonton lewat video streaming maka akan dijumpai pesawat yang akan lepas landas. Lagu pertama Xin de Lucheng menampilkan anggota BEJ48 dengan seragam pramugari yang semakin membuat mereka terlihat anggun dan cantik.

Dilagu ke-2 akan dijelaskan betapa indahnya untuk mengelilingi dunia. Pertama penggemar akan diajak mengunjungi lukisan Monalisa yang di Paris Prancis, ada didalam lagu ke-4. Selanjutnya di lagu ke-10 anda akan diajak untuk melihat karnaval Amazon di Benua Amerika, yaitu bagian Amerika Selatan.

Perjalanan selanjutnya ialah berlibur ke Roma, Italia. Setelah berlibur ke Roma, perjalanan anda akan berakhir di Amerika Serikat yaitu di kota New York. Di bagian akhir perjalanan, penggemar akan diajak untuk melihat cahaya bulan. i lagu terakhir, perjalanan berakhir dengan lagu 'Wo de Wutai / Panggungku' artinya mereka telah tiba kembali di teater BEJ48.

Video Promosi BEJ48 Xin de Lucheng

Belum ada Komentar untuk "Anggota BEJ48 Jadi Pramugari Cantik Dalam Setlist "Xin de Lucheng""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel