Rica Leyona ex-JKT48 Mengungkapkan Akan Segera Menikah -->

Rica Leyona ex-JKT48 Mengungkapkan Akan Segera Menikah

Sabtu, 20 Agustus 2016



Kabar bahagia kini datang dari mantan anggota JKT48 yakni Rica Leyona yang mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menikah. Rica mengungkap hal tersebut dalam sebuah foto yang ia unggah ke media sosial Instagram pada tanggal 19 Agustus kemarin.

Sedikit cerita bahagia dari saya, dan mesti gak tau harus mulai dari mana, mungkin di awal ketika saya bergabung dgn JKT48 kali ya, singkat aja oke, awalnya di JKT48 hanya iseng tapi entah kenapa keterima seneng campur aduklah pokonya saat itu, dan pada saat itu pun aku masih jadi barista di salah satu kedai coffee ternama,(taulah ye kaga usah di sebut merek😂) , dari situ awal mula saya menemukan jati diri saya, dimana di JkT48 saya harus berjuang keras, berlatih , pulang malem, pagi ketemu pagi, ya namanya juga jadi adoru ya hahhaha, dan pada saat itulah saya menemukan yang FANS, oh my god I'm really happy, kenapa? Karna pada saat itulah saya menemukan teman baru, teman yang bisa berbagi cerita di sosmed, dll, singkat lagi aja ya, dan setelah berjalan nya waktu, akhirnya saya memutuskan untuk mengakhiri di dunia aidoru , selamg berjalannya waktu, saya pun memutuskan untuk berkarir sendiri, tapi berjalan nya waktu nya, umur saya menjadi bertambah dewasa dan saya pun harus berfikir akan kemana langkah selanjutnya, dan akhirnya saya menemukan pendamping , hingga sekarang atau lusa saya pun akan melangsungkan pernikahan dengan dia, mohon maaf sekali kalau saya gak pernah post tentang pacaran saya bersama dia, karna bagi saya, itu hal yg gak penting yang harus di umbar2 hehehehe,, tapi saya beruntung mempunyai sahabat, fans , JKT48 karna tanpa mereka saya tidak akan seperti ini, tentu nya untuk fans yang selalu dukung karir saya, saya sangat berterima kasih sekali, meskipun saya nanti harus jauh dan sulit bertemu kalian, tapi sosmed insya allah lancar jaya hehehehe, pokonya saya minta doa restu dari kalian ya, karna setelah menikah saya akan pergi jauh, sekali lagi terima kasih, maaf ngasih tau nya harus seperti ini, sebenernya buat ungkapin seperti ini dan bikin kata2 seperti ini sangatlah sulit buat saya, karna saya masih menghargai kalian, tapi mau bagaimana pun ex aidol juga manusia ingin bahagia dan ingin di cintai, heheheh.. Pokonya kita keep contact ya, thankyou for your support, ありがとうございます🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
A photo posted by Ric_kn19 (@ric_kn19) on



Dalam postingannya tersebut dirinya juga mengungkapakan perjalanan cariernya sebelum dan sedudah mengikuti JKT48 dan akhirnya lulus kurang lebih 2 tahun yang lalu. Dirinya juga turut meminta dukungan dan doa dari penggemarnya, Gadis kelahiran Bogor, 19 Agustus 1991 tersebut belum membeberkan siapa calon suami yang akan dinikahinya nanti. Disebutkan dalam tulisan diatas bahwa Rica akan pergi jauh setelah menikah dan beberpa waktu lalu di Instagramnya dirinya mengunggah sebuah Visa Jepang untuk setahun tinggal disana.

Rica Leyona adalah anggota generasi pertama JKT48 dan lulus dari grup pada bulan Desember 2014. Rica pernah dua kali menjadi anggota senbatsu dalam single JKT48. Setelah lulus, dirinya telah merilis single solo pertamanya yang berjudul 'Terima Kasih Hanya Untukmu' pada bulan April yang lalu.

Selamat Rica!, semoga pernikahannya nanti lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.