Ingin Lebih Fokus Pendidikan, Zhang HanXiao BEJ48 Putuskan Untuk Tinggalkan Grup -->

Ingin Lebih Fokus Pendidikan, Zhang HanXiao BEJ48 Putuskan Untuk Tinggalkan Grup

Selasa, 16 Agustus 2016


Kabar tak menyenangkan kini datang dari salah satu anggota grup idola asal Beijing BEJ48 Team B yaitu Zhang HanXiao (张菡筱) yang telah memutuskan untuk lulus dari grup. Keputusan ini diketahui pasca dirinya membuka sebuah akun Weibo pribadinya pada tanggal 12 Agustus 2016.

Gadis yang kerap disapa HanHan ini tidak lagi menggunakan akun Weibo resminya (@BEJ48-张菡筱). Dirinya telah membuka Weibo pribadinya dengan nama pengguna yaitu (@张菡筱-). Di post pertama Weibo barunya tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih banyak sekaligus meminta maaf kepada para penggemarnya. Zhang HanXiao menjadi anggota pertama BEJ48 yang lulus dari grup. 

HanHan menjelaskan bahwa keinginannya untuk lulus tidak lain adalah untuk lebih fokus terhadap pendidikannya. Seperti yang diketahui seorang anggota BEJ48 memiliki kesibukannya yang padat untuk latihan, tampil di teater, dll sehingga sedikit menghalangi sekolahnya. Sampai saat ini pihak BEJ48 belum memberi kejelasan terkaitan keputusan Zhang HanXiao.

Zhang HanXiao adalah anggota generasi 5 SNH48 yang tergabung dalam Team XII saat pembentukan tim. Gadis kelahiran Sichuan, 26 Juni 1996 tersebut dikirim ke grup idola BEJ48 saat grup tersebut diresmikan pada 20 April 2016. Zhang HanXiao sangat senang membuat lagu, bermain piano, dan dirinya ahli dalam rekaman.

Zhang HanXiao New Weibo Account (@张菡筱-) : http://weibo.cn/u/5384392574