Hampir Tertinggal di Spanyol, Qiu Xinyi SNH48 Ungkapkan Kekesalannya Terhadap Staff -->

Hampir Tertinggal di Spanyol, Qiu Xinyi SNH48 Ungkapkan Kekesalannya Terhadap Staff

Minggu, 28 Agustus 2016



Pada tanggal 22-23 Agustus 2016, para anggota senbatsu pemilu ke-3 SNH48 telah melaksanakan syuting MV single ke-13. Syuting dilaksanakan di salah satu negara di benua Eropa yaitu Spanyol. Selesai melaksanakan syuting MV, para anggota dijadwalkan pulang pada tanggal 27 Agustus 2016.

Saat perjalanan kembali ke Tiongkok, ada beberapa kejadian yang tidak mengenakkan dialami para anggota salah satunya adalah Qiu XinYi. Gadis asal Taiwan tersebut hampir tertinggal di Spanyol karena kelalaian staff. Dirinya juga mengungkapkan kekesalannya pada staff perihal peristiwa ini. Dalam akun Instagram pribadinya, Qiu XinYi mengunggah sebuah gambar tangkapan layar ponselnya yang menunjukkan obrolan pribadinya dengan staff.

A photo posted by SNH48 邱欣怡 🍧 (@00_wanwan) on

Disitu dirinya menuliskan "Ini adalah staff kami, maaf, saya menerimanya". Tetapi dalam obrolan dirinya dengan staff ia mengungkap kekesalannya terhadap peristiwa ini karena staff yang malah menyalahkan Wanwan seenaknya. Berikut arti obrolan di atas :

Staff : Apakah Anda pikir itu ada gunanya Anda berdebat dengan saya atas masalah Anda sendiri? Lalu pergi melaporkan saya 

Qiu XinYi : Oh jadi sekarang salahku lagi? Apa yang terjadi saat berkata bahwa kamu akan menunggu untuk semua orang untuk berkumpul? 

Staff : Mengapa semua orang bersama-sama dan hanya Anda yang hilang? 

Qiu XinYi : Wei Jie dan aku duduk di belakang dan ketika kami keluar semua orang sudah pergi, kita hanya bisa menemukan kita sendiri


Tak lama kemudian para penggemarnya menunjukkan tanggapannya dan melakukan keluhannya terhadap Siba terhadap peristiwa ini. Berikut adalah komplain mereka.

"Disitu mereka untuk bekerja, karena posisi seperti itu, itu adalah kewajiban untuk memastikan bahwa semua anggota diperlakukan dgn baik, ini adalah etika profesional yang paling dasar, karena kesalahannya meninggalkan gadis kecil di negara asing, di tempat asing, tetapi dengan nada yang keras seperti untuk mengelak tanggung jawab, hal semacam ini terjadi lagi dan lagi, bagaimana staf tersebut dapat meyakinkan? Beri aku sebuah pernyataan! Silakan @ SNH48 dgn akurat menanggapi aspirasi para fans. 

Berharap staf perusahaan anda dapat menjalani tanggung jawab dan tugas-tugas mereka sendiri. hal ini terjadi tidak sekali atau dua kali dalam perusahaan Anda. Penilaian orang makin begitu buruk jika perusahaan Anda tidak memperbaiki proses pembangunan, saya berharap perusahaan Anda dapat memperhatikan hal ini, jangan biarkan para penggemar dan anggota menjadi dingin pd perusahaan anda" (diterjemahkan oleh Nancy)