Trio Devils Attack JKT48 Tepati Janjinya Lari Mengelilingi Bunderan HI -->

Trio Devils Attack JKT48 Tepati Janjinya Lari Mengelilingi Bunderan HI

Senin, 18 Juli 2016

foto @Via_JKT48


Trio Devils Attack dari JKT48 tepati janjinya untuk mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada tanggal 16 Juli 2016 di Jakarta. Devils Attack terdiri dari 3 anggota JKT48 diantaranya adalah Della Delia (Team KIII), Saktia Oktapyani (Team KIII), dan Priscillia Sari Dewi (Team KIII).

Mereka melakukan kegiatan tersebut dengan maksud menepati janji mereka karena telah mendapatkan posisi di jajaran Pemiliha Anggota Senbatsu JKT48 Single ke-13. Mereka pernah berjanji dengan para penggemar bahwa mereka akan lari mengelilingi Bunderan HI sebanyak 10 kali. Pada saat pengumuman sousenkyo ke-3 JKT48, mereka bertiga berhasil masuk ke dalam posisi di jajaran sousenkyo (32 besar).

Penggemar JKT48 mendukung apa yang Trio Devils Attack lakukan ini dengan membuat hashtag #GoIonGoDevils. #GoIonGoDevils sempat menjadi peringkat pertama trending topic twitter di Indonesia. #GoIonGoDevils ini diadaptasi dari hashtag #GoIonGoHaruka ssat haruka sedang ingin membuat legenda dengan bersepeda dari Jakarta menuju ke Surabaya.

Devils Attack mendapat bantuan dari rekan satu timnya yaitu Nadila Cindi Wantari yang bersedia merekam video kegiatan yang mereka bertiga lakukan. Saat itu Jakarta sedang bersuhu 27°C dan terbilang cukup panas. Meskipun kepanasan dan lelah, mereka telah berlari sebanyak 10 putaran. Bukan Devils Attack namnya kalau tidak membuat kehebohan, saat mereka sedang berlari mereka heboh dengan sendirinya saat bertemu dengan ondel-ondel dan bus Trans Jakarta yang melintas.

Berikut adalah video yang diunggah oleh anggota JKT48 :