Penggemar Tidak Menyukai Rissanda Putri JKT48 Karena Memiliki 'Attitude' Yang Buruk ? -->

Penggemar Tidak Menyukai Rissanda Putri JKT48 Karena Memiliki 'Attitude' Yang Buruk ?

Sabtu, 23 Juli 2016



Salah satu anggota kandidat Trainee generasi 5 JKT48, Rissanda Putri menuai banyak caci maki dari para penggemar. Penolakan Rissanda ini diduga dilakukan oleh sebagian penggemar karena Rissanda memiliki sifat angkuh. Beberapa akun twitter juga membalas tweet dari twitter resmi dirinya di JKT48 yang menunjukkan ketidaksukannya mereka terhadap Sanda.

Dikabarkan Rissanda telah memiliki sebuah akun ask.fm bernama @sandaajavadd. Akun tersebut diduga oleh penggemar adalah akun asli Rissanda yang telah dibuat sejak beberapa tahun yang lalu. Sayangnya sekarang akun itu telah dihapus oleh sang pemiliknya.

Tetapi sebelum dihapus, beberapa penggemar sempat mengambil isi dari akun tersebut. Berikut adalah salah satu jawaban dari sebuah pertanyaan yang dijawab oleh akun yang diduga adalah milik Rissanda.

Dalam jawaban diatas, akun yang diduga milik Rissanda melontarkan sebuah jawaban dengan kalimat yang tidak pantas seseorang ucapkan untuk oranglain. Hal ini pun membuat beberapa penggemar geram terhadap Rissanda.

Namun akun tersebut diungkap beberapa penggemar adalah akun palsu yang mengatas namakan Rissanda. Beberapa penggemar pun membantah karena akun @sandaajavadd adalah asli milik Rissanda. Salah seorang penggemar juga menjelaskan "itu akun ask.fm udah 2 tahun yang lalu sebelum masuk jkt, apa orang itu ga ada kerjaan malsuin akun orang biasa".

Sesorang telah mengunggah sebuah tangkapan layar ponsel yang menampilkan isi lama dari akun @sandaajavadd berikut.


Foto diatas menunjakkan bahwa akun itu memang benar milik Rissanda Tuarissa yang mengidolakan Cherrybelle dan One Direction. Dalam foto tersebut juga menampilkan bahwa pemilik akun tersebut tengah berpacaran dengan Alwi. Karena penasaran tentang foto tersebut, sesorang mengunjungi akun Facebook Alwi, dan dia sedikit menjelaskan mengenai hubungannya dengan Rissanda. 

Dalam akun Facebook Alwi tersebut terdapat akun Facebook yang dikira adalah milik Rissanda. Akun benama 'Sanda Twibies Snowlly Queener's' memperlihatkan bahwa pemilik akun tersebut adalah seorang penggemar girlband Cherrybelle.

Kembali lagi ke akun ask.fm yang dikira milik Sanda adalah palsu, tetapi dalam akun tersebut menjawab pertanyaan seolah-oah dia adalah Sanda yang mengetahu bahwa banyak penggemar yang tidak menyukai dirinya.


Akun ask.fm yang mengatasnamakan sanda tersebut lebih diperjelas bahwa akun tersebut milik Rissanda sebab akun tersebut telah terhubung dengan twitter Rissanda dulu.


Apakah akun tersebut adalah akun asli milik Rissanda ?  Bagaiman tanggapan anda mengenai ini ? . Jika akun tersebut adalah benar milik Rissanda maka anggapan bahwa Sanda memiliki tingkah laku yang buruk benar adanya. Bahkan teman sekolah Rissanda sendiri mengakui hal tersebut. 



Sumber : @funbasesanda