Baca Juga


Pada tanggal 29 Mei kemarin, saudari grup AKB48 yang berbasis di Manila, Filipina yaitu Manila 48 (MNL48) mengadakan acara jumpa penggemar atau fan meet-up. Acara ini merupakan acara pertama dengan penggemar yang digelar MNL48 sejak mereka dibentuk pada Maret lalu. Meskipun belum memiliki anggota dan belum mengumumkan audisi generasi pertama namun MNL48 berharap bisa lebih akrab dan tahu apa yang mereka inginkan di MNL48 nantinya.

Penggemar bisa datang dalam acara fan meet-up ini dengan melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu. Ditulis dalam halaman resmi MNL48 di Facebook, cara mendaftar ialah sebagai berikut.

  1. Like halaman Facebook MNL48 
  2. Like dan Share post tersebut 
  3. Mengirim pesan pada MNL48 dengan ketentuan berikut : 
    • Subjek : MNL48 Fan Club conference 
    • Nama Lengkap 
    • Nomer HP 
    • Alamat Rumah Lengkap 
    • Alamat e-mail
MNL48 juga memberi ketentuan bahwa satu pendaftaran berlaku untuk satu orang, Pendaftaran berakhir pada Jumat, 27 Mei 2016, dan yang terakhir yaitu ke-300 orang yang beruntung akan menerima pemberitahuan pada e-mail. Acara fan meet-up kali ini digelar MNL48 di Movie Stars Cafe Mall of Asia Complex (MOA), Kota Passay, Manila, Filipina. 

Fan meet-up kali ini menyediakan kursi hanya untuk 300 orang. Merchandise yang akan didapat dari 300 orang tersebut adalah Gelas berlogo MNL48, gelang MNL48, dan PIN MNL48. Harga tiket masuknya ialah 300,00 PHP (Philippine Peso) atau kurang lebih Rp. 87.900,00 sudah termasuk makan dan hadiah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama