Kisah Menarik Dua Penggemar JKT48 Yang Saling Jatuh Cinta dan Akan Menikah -->

Kisah Menarik Dua Penggemar JKT48 Yang Saling Jatuh Cinta dan Akan Menikah

Kamis, 21 Juli 2016



Akhir-akhir ini di media sosial memberitakan mengenai dua penggemar JKT48 yang akan melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat. Mereka adalah Arfian (laki-laki) dan Nanda (perempuan). Kisah cinta mereka ini sontak membuat inspirasi banyak penggemar karena kagum dan terharu karena keduanya adalah seorang penggemar JKT48.
Berikut adalah cerita pertemuan mereka hingga sekarang. Pada saat itu Nanda kehabisan tiket konser "AKB48 JKT48 Bergandengan Dengan Kakak" bulan februari dan pada saat itu diketahui Arfian menjual tiket konsernya. Nanda hendak membelu tiket tersebut dan ia pun mengirim pesan Line kepada Arfian. Sayangnya Nanda tidak mendapatkan tiket konser yang dijual tersebut. Pertemanan dimulai karena didasari hobi dan idola yang sama.
Salah satu foto prewedding mereka yang diambil didepan teater JKT48 (@nandaramadhani)
Keduanya bertemu di teater JKT48 yang berada di FX Sudirman. Tidak butuh lama setelah itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Terhitung sejak tanggal 3 April 2015, keduanya telah memutuskan untuk menjalin hubungan alias pacaran. Banyak kendala yang terjadi selama mereka berpacaran. Banyak hal yang disukai dan tidak disukai, banyak perbedaan dan kesamaan, dan banyak kompromi yang terjadi.Namun rintangan dan cobaan bisa mereka lalui, dan semakin yakin bahwa mereka saling membutuhkan dan saling melengkapi dan mereka memutuskan untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi yaitu sebuah pernikahan.

Pernikahan mereka akan dilangsungkan beberapa hari mendatang. Keduanya juga memberi undangan ke beberapa anggota JKT48. Nanda memiliki oshi yaitu Nabila Ratna Ayu Team J dan Arifin memiliki oshi yaitu Lidya Maulida Djuhandar Team KIII. Menurut Nanda nantinya jika mereka memiliki anak perempuan akan didaftarkan untuk menjadi anggota JKT48.

Selamat untuk Nanda dan Arfian, semoga langgeng sampai sudah menjadi kakek dan nenek. Semoga pernikahannya sukses. Yuk dukung pernikahan mereka dengan menulisan hashtag #NandaArfian48Wedding di tweet kalian.