Kabar Mengenai Tracklist Untuk Single Pertama BEJ48 Tersebar di Internet -->

Kabar Mengenai Tracklist Untuk Single Pertama BEJ48 Tersebar di Internet

Rabu, 27 Juli 2016



Sister group SNH48 yang berbasis di Beijing Tiongkok, BEJ48 dikabarkan akan segera merilis single pertama mereka. Single pertama mereka adalah single debut mereka setelah mereka dibentuk pada tanggal 20 April lalu.

Kabar tersebut muncul setelah tersebarnya daftar lagu / tracklist single BEJ48 di Internet. Beberapa foto yang diunggah ke Internet tersebut menampilkan bahwa Shanghai Star48 Culture & Media Co, Ltd. telah mendaftarkan lagu untuk dijadikan single BEJ48. Berikut adalah foto tersebut.

  



Yang menarik dari pemberitaan tersebut, single BEJ48 menggunakan lagu original dan bukan menggunakan lagu SNH48 atau AKB48. Single BEJ48 dirumorkan akan berjudul "Hello! Mr. Weilai atau dalam bahasa Inggris berjudul 'Hello! Mr Future'. Berikut adalah rumor tracklist single BEJ48.
  • Hello! Mr Welai (Hello! Mr. 未来) - Halo! Mr. Masa Depan
  • Mi ni Tianshi (咪你天使) - ..... Malakat
  • Yinhe Paidui (银河派对) - Pesta Galaksi
  • Qingchun Jian Bingjian (青春肩并肩) - Remaja Berdampingan
  • Yuanqi Juexing (元气觉醒) - Semangat Kebangkitan
Menurut kabar yang beredar single BEJ48 ini dinyanyikan oleh 8 orang anggota senbatsu. Untuk Music Video nya akan dibuat bersama produser video klip asal Korea Selatan yaitu Zanybross. Dan 4 lagu coupling di single BEJ48 tersebut, masing-masing Team B dan Team E akan menyanyikan 2 lagu.