Haruka Nakagawa JKT48 dan Atsuko Maeda ex-AKB48 Reunian Saat Liburan ke Singapura -->

Haruka Nakagawa JKT48 dan Atsuko Maeda ex-AKB48 Reunian Saat Liburan ke Singapura

Jumat, 29 Juli 2016



Salah satu anggota JKT48, Haruka Nakagawa tengah berlibur ke negara tetangga yaitu Singapura. Yang menariknya dirinya bertemu dengan mantan anggota AKB48 yaitu Atsuko Maeda. Mereka memerkan foto liburan mereka ke sosial media Instagram.


Dalam akun instagramnya Haruka JKT48 mengunggah sebuah foto bersama Atsuko Maeda dan merea tengah makan malam di sebuah restoran di sekitar Merlion Park, Singapura. Dirinya juga mengungkapkan bahwa sudah lama tidak bertemu dengan Atsuko Maeda.

A video posted by 前田敦子 Maeda Atsuko (@atsuko_maeda_official) on

Melalui akun Instagramnya Atsuko Maeda mengunggah sebuah video dengan Haruka Nakagawa. Video tersebut diambil di samping patung Merlion yang berada di Merlion Park, Singapura. Disitu Achan meuliskan "Bertemu dengan bintang Jakarta di Singapura, 2 orang perempuan sedang jalan-jalan".

Dalam akun instagram keduanya banyak penggemar yang memberikan komentar terhadap pertemuan mereka. Banyak penggemar meminta kepada Haruka untuk membawa Atsuko Maeda ke Jakarta. Banyak yang bertanya-tanya tentang liburan keduanya apakah hanya liburan semata atau karena urusan pekerjaan.

Haruka dengan Acchan memang akrab sejak mereka berdua masih berstatus sebagai anggota AKB48. Tak jarang mereka juga berkumpul untuk sekedar makan, jalan-jalan, atau menghabiskan waktu berdua. Dikabarkan juga bahwa Acchan dengan Haruka adalah teman satu SMP dulu dan Acchan lah yang menyuruh Haruka untuk mengikuti audisi anggota AKB48.